Sabtu 03 Feb 2024 14:10 WIB

Jim Carrey Kembali Sebagai Ilmuwan Gila di Sonic the Hedgehog 3

Sonic the Hedgehog 3 dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Desember 2024.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jim Carrey berpose saat difoto ketika menghadiri pemutaran perdana Sonic the Hedgehog di London, Inggris, 30 Januari 2020. Carrey kembali sebagai Dr Robotnik di Sonic the Hedgehog 3.
Foto:

Sonic the Hedgehog 3 merupakan film yang diadaptasi dari gim video Sonic the Hedgehog dari Sega. Seperti dilansir IMDb, film ini akan menceritakan perjalanan Sonic dan Tails menuju Pulau Angel. Di tengah perjalanan, Mereka bertemu dengan Echinda aneh yang mencuri Chaos Emeralds di bawah perintah Dr Robotnik.

Carrey merupakan salah satu aktor komedi yang paling sukses di sepanjang sejarah perfilman. Tak terhitung banyaknya film box office yang sudah dibintangi oleh Carrey sejauh ini.

Beberapa judul film populer yang dibintangi oleh Carrey adalah Ace Ventura: Pet Detective, Dumb and Dumber, The Mask, serta How the Grinch Stole Christmas. Keterampilan berakting Carrey juga berhasil memukau penonton dalam film The Truman Show serta Man on the Moon. Sang aktor dianugerahi dengan penghargaan dari Golden Globe Awards untuk kedua film tersebut.

Carrey pun mendapatkan pujian besar berkat perannya di Eternal Sunshine of the Spotless Mind. Sedangkan film terbaru yang dibintangi oleh Carrey adalah Sonic the Hedgehog 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement