Senin 04 Apr 2022 15:06 WIB

Tayang 6 April, Sonic the Hedgehog 2 Siap Menghibur Keluarga

Sonic kembali hadapi Dr Robotnik di Sonic The Hedgehog 2.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Sonic the Hedgehog 2. Film yang menghadirkan Jim Carrey sebagai pengisi suara Eggman ini akan tayang mulai 6 April 2022.
Foto: Paramount Pictures Indonesia
Foto adegan film Sonic the Hedgehog 2. Film yang menghadirkan Jim Carrey sebagai pengisi suara Eggman ini akan tayang mulai 6 April 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sonic si landak biru kembali di Sonic the Hedgehog 2. Film hadir di bioskop Indonesia mulai 6 April 2022, sangat cocok menjadi tayangan hiburan untuk penonton keluarga dan semua kalangan usia.

Bagi yang sudah menyimak film pertamanya, pasti tahu bahwa Sonic (Ben Schwartz) punya keluarga baru di Green Hills. Dia tinggal bersama pasangan Tom dan Maddie Wachowski (James Marsden dan Tika Sumpter).

Baca Juga

Meski keluarganya yang hangat memberikan kenyamanan, Sonic masih merasa ada yang kurang. Pemilik kekuatan supersonik yang bisa berlari secepat kilat itu sangat ingin membuktikan diri dan menjadi jagoan.

Di tengah situasi tersebut, Sonic harus kembali menghadapi Dr Robotnik alias Eggman (Jim Carrey) yang datang membalas dendam. Pada sekuel sebelumnya, Sonic dan Tom berhasil mengasingkan Eggman ke planet jamur.

 

Untuk menghadapi Sonic, Eggman kini dibantu Knuckles (Idris Elba), pejuang Echidna dengan tinju super. Untungnya, Sonic tidak sendiri. Dia punya teman baru, rubah kuning bernama Tails (Colleen O'Shaughnessey).

Bukan cuma ingin mengalahkan Sonic, Eggman dan Knuckles juga mencari keberadaan Master Emerald, batu istimewa yang memiliki kekuatan sangat besar. Bisakah Sonic dan Tails mencegah Eggman mendapatkannya?

Film arahan sutradara Jeff Fowler ini dibuat berdasarkan seri gim video Sonic the Hedgehog dari Sega. Penonton yang suka memainkan gimnya dijamin terhibur melihat deretan karakter dari permainan hadir di layar lebar.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement