Jumat 26 Jan 2024 18:08 WIB

Lumina Entertainment Akui Kesalahan Distribusi Album Fans Sign WayV, Janji Kembalikan Dana

Lumina Entertainment berjanji akan mengembalikan dana fans WayV.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup vokal WayV.  Lumina Entertainment mengakui adanya kesalahan dalam pendistribusian album WayV saat fans sign di Jakarta. Lumina berjanji akan mengembalikan dana penggemar,
Foto: Dokumen
Grup vokal WayV. Lumina Entertainment mengakui adanya kesalahan dalam pendistribusian album WayV saat fans sign di Jakarta. Lumina berjanji akan mengembalikan dana penggemar,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Acara "WayV On My Youth Face to Face Album Sign Event di Jakarta" yang digelar oleh Lumina Entertainment pada 22 Januari lalu menuai kritik dari para penggemar. Kritikan berkaitan dengan proses distribusi album yang ditandatangani oleh member.

Banyak penggemar yang mengeluhkan bahwa mereka tidak mendapatkan album yang seharusnya sudah ditandatangani oleh anggota WayV. Melalui akun Instagram resmi Lumina Entertainment, pihak penyelenggara mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas keluhan tersebut.

Baca Juga

“Kepada seluruh penggemar, Lumina Entertainment meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada acara ‘WayV On My Youth Face to Face Album Sign Event di Jakarta’ akibat adanya kendala dalam proses pendistribusian album fan sign yang menyebabkan beberapa penggemar mengalami pengalaman tidak menyenangkan,” tulis Lumina, Kamis (25/1/2024).

Lumina Entertainment menjelaskan bahwa segala bentuk kelalaian yang terjadi selama acara tersebut adalah tanggung jawab mereka, dan tidak ada keterlibatan dari pihak artis atau manajemen artis. Dalam upaya untuk memperbaiki ketidaknyamanan yang dialami para penggemar, Lumina Entertainment berjanji untuk memberikan pengembalian dana penuh kepada semua penggemar yang seharusnya mendapatkan album yang ditandatangani.

"Lumina Entertainment akan memberikan pengembalian dana penuh kepada penggemar untuk album yang seharusnya ditandatangani pada acara tersebut,” ujar Lumina.

Proses pengembalian dana akan diinformasikan melalui surat elektronik (email) kepada para pembeli album. Lumina Entertainment berkomitmen untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang waktu dan prosedur pengembalian dana.

"Sekali lagi, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh penggemar, artis, dan manajemen artis yang merasa dirugikan. Terima kasih,” kata Lumina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement