Selasa 16 Jan 2024 11:34 WIB

Suga BTS Kehilangan Bucket Hat Bermotif Macan Tutul, Army Bentuk Tim Pencarian

Sebagian Army merespons dengan serius kabar hilangnya topi ikonik Suga BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Suga BTS. Suga mengaku kehilangan bucket hat ciri khasnya yang bermotif macan tutul.
Foto: BigHit
Suga BTS. Suga mengaku kehilangan bucket hat ciri khasnya yang bermotif macan tutul.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam episode terbaru bincang-bincang "Suchwita", salah satu anggota BTS, Suga, mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan salah satu barang ikoniknya yang merupakan "ciri khasnya". Para penggemar yang dikenal sebagai Army (sebutan fandom) bergerak cepat untuk membantu menemukan barang berharga tersebut.

Dalam episode yang dirilis pada 15 Januari lalu bersama dengan Yonghwa dari Cnblue, keduanya membagikan momen persahabatan mereka. Saat pembicaraan mengenai persiapan tur dan pertemuan terakhir sebelum album Suga, D-DAY rilis, Yonghwa menyelipkan detil tentang bucket hat (topi ember) bermotif macan tutul yang dikenakan oleh Suga.

Baca Juga

"(Kamu) mengenakan topi ember bermotif macan tutul," kata Yonghwa, dilansir Koreaboo, Selasa (16/1/2024).

Suga dengan santai menyatakan bahwa dia tidak tahu ke mana topi tersebut pergi hingga membuat para penggemar terkejut dan tertawa. Topi ember tersebut telah menjadi ikonik bagi para Army. Kisah kehilangan ini menciptakan gelombang reaksi di kalangan Army.

Meskipun beberapa penggemar menganggapnya sebagai candaan, Army lainnya memutuskan untuk mengambil langkah serius. Dalam upaya untuk membantu Suga menemukan barangnya yang hilang, sejumlah Army mulai membentuk tim pencarian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement