Selasa 09 Jan 2024 07:23 WIB

Suga BTS Berbagi Kisah Saat Bertemu Jung Yonghwa Cnblue di Episode 'Suchwita'

Suga dan Yonghwa pertama kali bertemu, di kamar mandi hampir 10 tahun yang lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Penyanyi rap Suga dari BTS telah kembali dengan kejutan baru dalam episode ke-25 dari acara bincang-bincang
Foto: Tangkapan layar BangtanTV/Hybe
Penyanyi rap Suga dari BTS telah kembali dengan kejutan baru dalam episode ke-25 dari acara bincang-bincang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi rap Suga dari BTS telah kembali dengan kejutan baru dalam episode ke-25 dari acara bincang-bincang "Suchwita". Kali ini, dia membagikan cerita menarik tentang tamu istimewanya.

Dalam episode terbarunya, Suga mengundang Jung Yonghwa dari Cnblue untuk bergabung dengannya. Keduanya terlibat dalam diskusi yang menghangatkan tentang persahabatan mereka, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Yang paling mengejutkan adalah pengungkapan Suga tentang bagaimana dia dan Yonghwa pertama kali bertemu, di kamar mandi hampir 10 tahun yang lalu. Cerita menarik ini menggambarkan awal tak terduga dari hubungan mereka.

Yonghwa tak kalah dalam memberikan pujian kepada BTS, dengan memprediksi kesuksesan yang lebih besar untuk grup tersebut. Dia juga menyimpan kenangan indah tentang pertemuan mereka di hatinya.

 

"Kamu akan sukses, jadi aku pikir aku harus lebih dekat denganmu," kata Yonghwa dalam kehangatan, dilansir Koreaboo, Selasa (9/1/2024).

Pujian tak berhenti di situ, dengan Yonghwa memuji Suga atas kepribadiannya yang bijaksana. "Sejak pertama kali bertemu, aku merasakan keberadaan bintang rock di dalam dirimu," ujar dia.

Antusiasme penggemar pun melonjak setelah cuplikan episode ini rilis. Para penggemar tak sabar menantikan episode lengkapnya untuk melihat lebih banyak interaksi menarik antara Suga BTS dan Yonghwa Cnblue. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement