Kamis 11 Jan 2024 22:20 WIB

Pokemon Run 2024 di Bali Hadirkan Kategori Fun Run dan Family Run

Pokémon Run akan kembali digelar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Konferensi pers Pokémon Air Adventures Indonesia di Fairmont Jakarta, Kamis (11/1/2024).
Foto:

Selain itu, di malam hari akan hadir acara Pikachu EDM, pertunjukan dansa Pikachu dengan musik dan pencahayaan khusus. Ada pula parade 10 Pikachu, Pokémon Kids Carnival, serta penjualan merchandise resmi Pokémon di Living World Denpasar.

Pengunjung bisa mengikuti sebagian besar acara itu tanpa dipungut biaya, kecuali untuk tiket Pokémon Run serta "Pikachu's Indonesia Journey" di gim Pokémon GO. Acara yang tak kalah menarik adalah sesi meet and greet dengan Pikachu berkemeja batik.

Fukunaga menyampaikan, ikon Pikachu ditampilkan berbeda pada rangkaian acara mendatang, yakni mengenakan busana batik khusus yang dirancang desainer Indonesia. Pemain Pokémon GO bisa menangkap Pikachu berpakaian batik di dalam gim, sementara pengunjung Pokémon Air Adventures bisa berfoto bersama dengan Pikachu berbatik.

"Pengunjung dapat berjumpa dengan Pikachu spesial berkemeja batik. Ke depan, karena acara ini juga akan hadir di kota-kota lain selain Bali, mungkin akan muncul juga Pikachu berkemeja batik dengan desain yang berbeda. Nantikan pengumuman kami," tutur Fukunaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement