Selasa 02 Jan 2024 16:30 WIB

TVXQ Bawa Penggemar Kembali ke Era Emas K-Pop Lewat Konser '20&2'

TVXQ telah menjadi legenda K-pop setelah debut 20 tahun silam.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Duo K-pop TVXQ merupakan legenda hidup dalam industri K-pop.
Foto:

Puncak dari konser ini terjadi saat TVXQ membawa penggemar  kembali ke era debut 20 tahun lalu dengan lagu pertama mereka, "Hug". Duo ini tampil dengan gaya khusus.

TVXQ mengenakan ikat rambut berbentuk telinga kucing yang menjadi ikon dari single favorit mereka. Dandanan itu membangkitkan nostalgia di antara penonton.

"Dua puluh tahun lalu, kami hanyalah remaja yang tak pernah membayangkan berdiri di panggung sebesar ini. Ini sungguh luar biasa bisa tampil di depan kalian selama bertahun-tahun," ujar Changmin, saat mengungkapkan perasaannya.

Penonton menyambut lagu-lagu hit TVXQ, seperti "Balloon" dan "Mirotic", dengan nyanyian bersama yang meriah. Yunho berbagi bahwa TVXQ memiliki banyak ketakutan dalam merencanakan konser ini. Namun, TVXQ percaya bahwa sebagai artis, maka tugas mereka adalah tampil sebaik mungkin untuk menyampaikan perasaan dan pemikiran kepada penggemar.

"Kami sangat senang bisa bertemu kalian di sini hari ini, dan kami akan bertemu lagi. Selamat Tahun Baru," kata Yunho saat konser berakhir.

TVXQ akan melanjutkan konser mereka di Hong Kong, Bangkok, dan Taipei di Taiwan, pada akhir bulan ini. TVXQ mengaku ingin membawa semangat dan nostalgia mereka ke lebih banyak penggemar di seluruh Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement