Sabtu 30 Dec 2023 16:28 WIB

Rayakan Ulang Tahun V BTS, Army di Berbagai Negara Beri Kejutan Spesial

Army di berbagai negara merayakan Hari V pada 30 Desember 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Foto resmi pertama V BTS dengan seragam militer muncul di aplikasi The Camp. V berulang tahun ke-28 pada 30 Desember 2023.
Foto: Dok The Camp
Foto resmi pertama V BTS dengan seragam militer muncul di aplikasi The Camp. V berulang tahun ke-28 pada 30 Desember 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Army, basis penggemar BTS, di berbagai belahan dunia merayakan "Hari V" dengan penuh kegembiraan dan warna ungu. Sebagai vokalis BTS yang merayakan ulang tahunnya ke-28, Kim Tae-hyung alias V disambut dengan proyek global yang luar biasa dari Korea Selatan hingga Jepang, Amerika Serikat, Thailand, dan banyak negara lainnya.

Di Korea Selatan, papan reklame cerah yang memperlihatkan senyum V menerangi kota-kota besar, sementara kafe menyajikan hidangan dan minuman bertema Tae-hyung. Dilansir Hindustan Times pada Sabtu (30/12/2023), para penggemar di Jepang berencana menggelar flash mob dan tampilan tarian yang rumit, yang menampilkan gerakan sinkronisasi dalam lagu hitnya.

Baca Juga

Di Amerika Serikat, penggemar telah membuat penerangan warna ungu di Times Square dan Hollywood. Penggemar juga berkontribusi pada kegiatan amal yang dekat dengan hati V melalui inisiatif penggemar.

Proyek khusus Kopi untuk V BTS melibatkan Tae-hyung sebagai duta merek untuk Compose Coffee, yang sedang mempersiapkan dekorasi unik di seluruh gerainya dan peluncuran "minuman V". Di Thailand, Army mengadakan Captain V Radio, sebuah acara radio khusus di Easy FM 105,5 MHz untuk menghidupkan kembali momen-momen V sebagai DJ, dengan tujuan mendengarkan cerita dan musiknya di udara pada 29-30 Desember 2023.

Di China, Baidu Viva, klub penggemar terbesar V, berencana melanjutkan proyek amal dengan semangat dan ide-ide baru. Mereka mengadopsi hewan di Kebun Binatang Hutan Hongshan dan mendukung kesehatan perempuan melalui "Kampanye Pita Merah Muda".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement