Jumat 29 Dec 2023 12:39 WIB

Tampak Gagah, V dan RM BTS Tampil Perdana dalam Foto Resmi Militer

Foto selebriti yang menjalani masa wajib militer dirilis di aplikasi The Camp.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Foto resmi pertama RM BTS saat menjalani wajib militer muncul di aplikasi The Camp.
Foto: Dok The Camp
Foto resmi pertama RM BTS saat menjalani wajib militer muncul di aplikasi The Camp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Foto resmi V dan RM 'BTS saat menjalani masa wajib militer akhirnya dirilis. Keduanya tampak terlihat gagah dalam balutan seragam militer.

Foto-foto selebriti yang menjalani masa wajib militer biasanya dirilis melalui aplikasi-aplikasi militer di Korea Selatan, seperti The Camp. Aplikasi-aplikasi ini kerap dimanfaatkan penggemar untuk mengetahui kabar terkini idola mereka yang sedang vakum dari industri hiburan.

Baca Juga

Akan tetapi, fitur star soldier dalam aplikasi The Camp tak lagi menampilkan selebriti dari agensi-agensi besar. Perubahan ini dilakukan karena adanya masalah hak kekayaan intelektual.

Banyak penggemar yang mendukung perubahan tersebut. Terlebih sejak adanya rencana monitesasi yang mengharuskan penggemar untuk membayar sejumlah uang bila ingin mengakses foto idola mereka. Di sisi lain, penggemar juga merasa cukup kehilangan bila tak bisa memantau kegiatan idola mereka selama menjalani wajib militer.

 

Perubahan tersebut tampaknya tidak berlaku untuk foto resmi militer. Belum lama ini, The Camp masih merilis foto V dan RM 'BTS' yang sedang berfoto bersama dengan para prajurit lain di dalam kelompok mereka, seperti dilansir Koreaboo pada Jumat (29/12/2023).

Dalam foto pertama, RM terlihat duduk berjejer dengan teman-teman prajuritnya dalam balutan seragam militer. Di foto kedua, terlihat pula C sedang duduk dengan pose yang sama bersama teman-teman prajuritnya.

Kedua foto tersebut memungkinkan para penggemar RM dan V untuk melihat kondisi terkini kedua idol tersebut. Tak sedikit pula penggemar yang memuji RM dan V karena terlihat gagah saat mengenakan seragam militer.

RM dan V sudah memulai masa wajib militer mereka sejak 11 Desember lalu. Selama menjalani wajib militer, V bergabung dengan unit khusus dari Army Capital Defense Command. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement