Senin 01 Jan 2024 19:57 WIB

Drama Korea Baru yang Tayang pada Januari 2024, dari Romansa Hingga Fantasi

Dereta drama Korea baru yang tayang pada Januari 2024 terdiri atas beragam genre.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Park Min-young ketika berakting di drama Marry My Husband. Ini menjadi salah satu drama Korea yang tayang pada Januari 2024.
Foto:

5. "Sejak: Charmed Deceit"

"Sejak: Charmed Deceit" tayang perdana mulai 21 Januari di tvN. Romansa sejarah ini menceritakan Pangeran Lee In, yang mendapati dirinya terpecah antara cinta dan kekuasaan.  Bersumpah setia kepada kakak laki-lakinya, Raja Lee Sun, dia membiarkan dirinya disandera oleh Dinasti Qing. Namun, Lee Sun terus membenci saudaranya, menganggapnya lemah.

6. "Flex x Cop"

Menggabungkan kisah kriminal, komedi, dan romansa, "Flex x Cop" berkisah tentang konglomerat generasi ketiga Jin Yin-soo (Ahn Bo-hyun) yang menjadi detektif polisi. Dia berupaya membasmi penjahat dengan menggunakan uang dan koneksi pribadinya. Dengan total 16 episode, serial "Flex x Cop" tayang perdana pada 26 Januari di SBS.

7. "Doctor Slump"

Tayangan komedi romantis ini menceritakan dua sosok dokter sekaligus mantan rival yang bersatu kembali, ahli bedah plastik Yeo Jung-woo (Park Hyung-sik) dan ahli anestesi Nam Ha-neul (Park Shin-hye). Mereka menemukan kenyamanan satu sama lain, dan kisah cinta mulai berkembang. "Doctor Slump" tayang perdana pada 27 Januari di JTBC dan Netflix.

8. "Queen of Divorce"

Sara Kim (Lee Ji-ah) adalah pemimpin perusahaan penyelesaian perceraian Solution. Dia bekerja sama dengan Dong Ki-joon (Kang Ki-young), seorang mantan jaksa, menjadi duo pengacara perceraian untuk mencari penyelesaian terbaik bagi klien yang ingin bercerai. "Queen of Divorce" tayang perdana pada 31 Januari 2024 di JTBC.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement