Ahad 31 Dec 2023 21:58 WIB

Tantangan Berat Saga Terbaru Lord of the Rings: The War of the Rohirrim

The War of the Rohirrim akan menjelajah ke belakang dalam sejarah middle-earth.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Film The Lord Of The Rings: The Return of the King.
Foto:

Meskipun The War of the Rohirrim menawarkan konsep yang menarik dan medium yang segar, sepertinya film ini tidak akan meraih kesuksesan seperti film Lord of the Rings sebelumnya. Pendapatan box office sebesar 900 juta dolar AS untuk film bergaya anime adalah sebuah permintaan besar, terutama di box office pascapandemi.

Film ini juga dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 Desember 2024, sepekan sebelum rilis Sonic the Hedgehog 3 dan Thunderbolt. Tentu saja, perusahaan ini menghadapi persaingan yang ketat, yang dapat mengurangi peluangnya untuk tampil sebaik pendahulunya.

Ada juga fakta bahwa The Rings of Power dari Prime Video dan film-film Hobbit selanjutnya mendapat kritik yang lebih besar daripada trilogi aslinya, yang mungkin membuat penggemar mempertanyakan apakah mereka ingin menonton The War of Rohirrim di bioskop atau tidak.

Proyek semacam itu mungkin akan lebih mudah untuk dijual setelah tiga film Lord of the Rings pertama. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah mereka dapat mempertahankan kesuksesan mereka di tahun 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement