Rabu 27 Dec 2023 16:29 WIB

Lee Sun-Kyun Dikabarkan Tinggalkan Surat Wasiat untuk Istrinya, Apa Isinya?

Aktor Lee Sun-kyun tengah menjalani pemeriksaan terkait narkoba.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Anggota tim Investigasi TKP Korea menyelidiki lokasi aktor Korea Selatan Lee Sun-kyun ditemukan tidak sadarkan diri di Seoul, Korea Selatan, Rabu, 27 Desember 2023. Lee dari film pemenang Oscar
Foto: Seo Dae-youn/Yonhap via AP
Anggota tim Investigasi TKP Korea menyelidiki lokasi aktor Korea Selatan Lee Sun-kyun ditemukan tidak sadarkan diri di Seoul, Korea Selatan, Rabu, 27 Desember 2023. Lee dari film pemenang Oscar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berita tragis muncul dari aktor Lee Sun-kyun yang ditemukan tewas di dalam mobilnya di sebuah taman di Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan. Laporan menunjukkan bahwa dia meninggalkan catatan yang ditujukan kepada istrinya.

Pada 27 Desember 2023 waktu Korea Selatan, aktor Lee Sun-kyun yang berusia 48 tahun, ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobil yang diparkir, memicu kekhawatiran atas kesehatannya. Ia dikabarkan meninggalkan kediamannya dengan meninggalkan catatan mirip catatan bunuh diri.

Baca Juga

Menurut polisi, panggilan darurat diterima pada pukul 10.12 waktu Korea Selatan yang melaporkan bahwa ‘Suami saya meninggalkan rumah setelah menulis surat yang menyerupai surat wasiat’.

Kepolisian pun menanggapi panggilan darurat tersebut dengan segera, polisi menemukan kendaraan Sun-kyun di sebuah taman yang terletak di Jongno-gu sekitar pukul 10.30 waktu setempat. Mereka menemukan aktor tersebut tidak sadarkan diri.

Selanjutnya, pihak berwenang mengonfirmasi bahwa orang yang meninggal tersebut memang adalah aktor Lee Sun-kyun. Perlu dicatat bahwa Lee Sun-kyun dicurigai sebagai pengguna narkoba dan proses penyelidikan masih berlangsung.

Baru-baru ini, aktor tersebut telah menjalani penyelidikan semalaman, menyerahkan pernyataan tertulis melalui pengacaranya ke unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Incheon, pada tanggal 26 Desember 2023 waktu Korea Selatan, meminta tes pendeteksi kebohongan.

Detail yang terungkap dari insiden tragis ini masih terus menjadi perhatian dan penyelidikan. Sementara isi lengkap dari surat wasiat yang ditulis Lee Sun-kyun masih belum terungkap detailnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement