Selasa 26 Dec 2023 20:01 WIB

Produk Burger yang Nyatakan Dukungan untuk Palestina

Ada beberapa brand burger lokal yang mendukung Palestina.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Burger (ilustrasi). Ada beberapa produk burger yang menyatakan dukungannya kepada Palestina.
Foto:

3. Burgreens



Bagi orang-orang yang menerapkan diet vegan dan vegetarian, Burgreens bisa menjadi alternatif yang pas. Restoran yang menyajikan menu vegan dan vegetarian yang sehat ini memiliki sejumlah menu burger yang halal dan nikmat.



Sebagian di antaranya adalah Mighty Mushroom Burger dan Crispy Chick'n Burger yang dijajakan dengan harga Rp 55 ribu di aplikasi ojek online. Ada pula menu Mini Trio yang berisikan tiga burger sayuran mini dengan harga Rp 69 ribu dan Beefless Cheeze Burger dengan harga Rp 55 ribu di aplikasi daring.

Burgreens menyatakan dukungan mereka kepada Palestina secara terbuka melalui sebuah unggahan di Instagram pada 9 November. Dalam unggahan tersebut, Burgreens menyuarakan keadilan, kedamaian, dan masa depan untuk warga Palestina.

Selain itu, Burgreens juga menghadirkan gerakan #SemangkaUntukPalestina.

Semua keuntungan yang diperoleh melalui gerakan ini akan didonasikan oleh Burgreens untuk warga Palestina melalui Kedutaan Besar Palestina di Jakarta.

"Kami berdiri bersama dalam dukungan yang tak tergoyahkan untuk warga sipil Palestina," ungkap Burgreens.



4. Burger Bangor



Siapa yang tak kenal brand burger lokal milik Denny Sumargo ini. Burger Bangor dikenal sebagai salah satu penyaji burger lezat dengan harga bersahabat.



Ada beragam jenis menu dari Burger Bangor yang bisa dipilih oleh penggemar burger. Sebagian di antaranya adalah Bangor Juragan, Bangor Ningrat, Bangor Sultan, Bangor Pitik, juga Bangor Fish.

Ragam menu burger dari Burger Bangor ini memiliki kisaran harga Rp 20 ribuan hingga Rp 50 ribuan di aplikasi ojek online.
Melalui Instagram, Burger Bangor menyatakan dukungan mereka untuk warga Palestina.

Dukungan ini diwujudkan dengan program pembelian 1 Pitik Fire = 1 Bantuan untuk Palestina. Seluruh keuntungan dari penjualan Pitik Fire hingga 20 November 2023 akan disumbangkan untuk warga Palestina. "Burger Bangor berdiri bersama Palestina," ungkap Burger Bangor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement