Kamis 21 Dec 2023 09:45 WIB

V BTS Model Baru Compose Coffee, Iklan Belum Tayang Tapi Fans Yakin Penjualan akan Meroket

Iklan Compose Coffee yang menampilkan V dijadwalkan tayang pada Januari 2024.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. V BTS dikabarkan akan menjadi model iklan Compose Coffee. Iklannya sendiri dijadwalkan tayang pada 2024.
Foto: AP Photo/Lee Jin-man
V BTS. V BTS dikabarkan akan menjadi model iklan Compose Coffee. Iklannya sendiri dijadwalkan tayang pada 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebelum wajib militernya, V BTS, mencapai kontrak dengan jenama kopi Korea, Compose Coffee. Produsen kopi dengan harga terjangkau ini ingin mendapatkan pengakuan internasional dengan memilih V sebagai model barunya.

Menurut Naver News, dilansir Hindustan Times, Kamis (21/12/2023), V dilaporkan menyelesaikan syuting iklan pada 11 Desember, tepat sebelum wajib militernya. Meskipun merek kopi tersebut menyelesaikan syuting dengan V awal Desember, iklan yang menampilkan idola K-pop berusia 27 tahun ini akan ditayangkan pada Januari 2024.

Baca Juga

Untuk mendapatkan kesepakatan dengan V, Compose Coffee meminta persetujuan dari para pemilik waralaba. Keputusan untuk menjadikan pria kelahiran tahun 1995 ini wajah baru merek tersebut diterima dengan baik oleh sebagian besar pemilik waralaba. 

Pelantun “Love Me Again” itu tetap menjadi pilihan populer sebagai model banyak merek. Baru-baru ini, merek-merek terkenal seperti Cartier, Celine, dan Sim Invest menandatangani kesepakatan dengan V. Karena basis penggemar V yang luas, Seoul Tourism merilis video promosi untuk tahun 2023 yang menampilkan penyanyi BTS tersebut tahun ini. 

Menyusul kabar kolaborasi V dengan Compose Coffee, para penggemar berbondong-bondong ke media sosial untuk memberi selamat kepada penyanyi tersebut karena menambahkan kesepakatan lain ke dalam daftar pencapaiannya tahun ini. Salah satu penggemar menulis di X. 

“Jadi sudah resmi sekarang. Aku senang mengetahui hal ini ucapan selamat ini kepada Taehyung dan Compose Coffee,” tulis penggemar tersebut. 

Penggemar lain menjuluki bintang BTS itu sebagai, “Inspirasi yang didambakan setiap merek”. 

Namun penggemar lain bersenda gurau tentang kecintaan mereka pada minuman berkafein. “Mulai sekarang saya pikir saya akan jatuh cinta dengan kopi Compose Coffee Model V," kata penggemar.

Seorang penggemar lainnya berkata, “Antreannya akan sangat panjang. Arah penjualan mereka akan meroket”. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement