Kamis 21 Dec 2023 00:06 WIB

Jungkook BTS Wamil, Gimana Nasib Anjing Kesayangannya Bam?

Kabar terbaru anjing Jungkook BTS, Bam, terungkap dari unggahan Bae Jung-nam.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS (kanan) bersama anjing peliharaannya bernama Bam (kiri). Banyak fans penasaran bagaimana nasib Bam selama ditinggal Jungkook wamil.
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Jungkook BTS (kanan) bersama anjing peliharaannya bernama Bam (kiri). Banyak fans penasaran bagaimana nasib Bam selama ditinggal Jungkook wamil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak member BTS, Jungkook, resmi menjalani wajib militer pada 12 Desember 2023, banyak Army (sebutan penggemar BTS) khawatir bagaimana kehidupan anjing kesayangannya yang bernama Bam. Namun, kabar terbaru menunjukkan bahwa Bam baik-baik saja dan menikmati waktu bersama teman-temannya, termasuk anjing dari selebritas lainnya.

Aktor dan model ternama, Bae Jung-nam, baru-bari ini membagikan foto-foto menyenangkan dari anjingnya, Belle, bersama teman-temannya, termasuk Bam. Dalam unggahan tersebut, kedua anjing ini tampil menggemaskan dengan berpose di depan pohon Natal, lengkap dengan pakaian pesta seperti bando kepala Santa dan tanduk rusa.

Baca Juga

Belle dan dongsaeng-nya (adiknya) siap menyambut Natal dengan penuh semangat. Potret mereka yang menggemaskan langsung mencuri perhatian penggemar. Bam terlihat mengenakan hoodie abu-abu, sehingga menambah kesan imut pada keseluruhan foto.

“Belle dan dongsaeng-nya, siap menyambut Natal,” tulis Bae Jung-nam, dilansir Koreaboo, Rabu (20/12/2023).

Kedua anjing ini diketahui menghadiri pusat anjing Holicare Park bersama-sama. Tempat ini menjadi destinasi populer bagi anjing selebriti, termasuk Love, anjing milik Lisa Blackpink. Mereka tampaknya menikmati waktu berkumpul di pusat Holicare Park, yang menciptakan momen-momen berharga.

Menariknya, Bae Jung-nam juga membagikan cuplikan suara Jungkook dalam video di slide keempat, yang memberikan kesan bahwa meskipun Jungkook sedang sibuk dengan tugas militer, dia tetap berusaha untuk berhubungan dengan Bam. Army dapat melihat Bam dalam kondisi baik dan ceria melalui pembaruan dari Bae Jung-nam. Meskipun penggemar mungkin tidak mendapatkan konten langsung, tapi, harapan untuk reuni manis antara Jungkook dan Bam masih tetap tinggi pada 2025 saat Jungkook kembali dari wajib militer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement