Rabu 13 Dec 2023 13:19 WIB

Doyoung, Yuta, dan Johnny NCT 127 Bakal Keluarkan Single Baru

NCT 127 bersiap merilis single spesial mereka berjudul 'Be There For Me'.

Rep: Wilda Fizriyani / Red: Friska Yolandha
Anggota NCT 127.
Foto: Soompi
Anggota NCT 127.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Akhir tahun biasanya selalu menjadi momen menarik bagi artis-artis K-Pop. Hal ini terutama grup dan penyanyi K-Pop yang berasal dari agensi SM Entertainment.

Dilansir dari laman Allkpop pada Rabu (13/12/2023),  NCT 127 bersiap merilis single spesial mereka berjudul 'Be There For Me'. Perilisan ini dilakukan bersamaan dengan tambahan teaser secara individu.

Baca Juga

Lebih detail, NCT 127 baru sjaa meluncurkan teaser individu yang menampilkan Doyoung, Yuta, dan Johnny. Sebagai antisipasi yang menyenangkan untuk musim dingin, ketiga anggota ini menyusun serangkaian foto bertema vintage yang menawan. Foto-foto tersebut memancarkan gaya dan kepribadian khas mereka.

Versi digital album dan MV dari single ini akan dirilis sesuai jadwal pada 22 Desember 2023. Para penggemar NCT 127 tentu harus menyambut karya ini dengan baik, ya!

NCT sendiri termasuk salah satu grup K-Pop yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Grup ini debut aktif di industri musik Korea Selatan mulai 2016. Secara umum, NCT terdiri atas beberapa sub unit seperti NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT DOJAEJUNG.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement