Jumat 08 Dec 2023 20:11 WIB

Jason Statham tak Main di Film Superhero: Saya tak Tertarik dengan Jubah dan Celana Ketat

Aktor Jason Statham mengaku tak tertarik bermain di film superhero.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Jason Statham. Jason Statham mengaku tak tertarik terhadap film superhero.
Foto: EPA
Aktor Jason Statham. Jason Statham mengaku tak tertarik terhadap film superhero.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jangan berharap aktor Jason Statham bergabung dengan film superhero MCU atau DCU dalam waktu dekat. Statham, yang baru-baru ini membintangi sekuel waralaba Expend4bles, selanjutnya akan muncul dalam film aksi mendatang karya David Ayer, The Beekeeper

Ini adalah peran terbaru Statham yang menampilkan aktor tersebut melawan orang-orang jahat. Bahkan dengan puluhan film yang ia bintangi, Statham masih belum mengambil peran utama dalam film superhero. Statham menjelaskan mengapa dia tidak menekuni film-film semacam itu, dan menyatakan bahwa dia lebih tertarik pada film aksi konvensional.

Baca Juga

“Saya tidak terlalu tertarik dengan kostum dengan jubah dan celana ketat,” kata Statham seperti dilansir laman CBR, Jumat (8/12/2023).

Ia mengaku lebih suka film jadul tahun 1980-an. Statham terinspirasi oleh orang-orang seperti Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger hingga aktor yang lebih senior seperti Steve McQueen, Paul Newman, dan Clint Eastwood. 

 

"Saya tidak bisa melihat satu pun dari mereka yang mengenakan jubah, masker, dan berkeliling dengan kabel,” kata Statham.

Ini bukan berarti Statham menentang genre tersebut. Dia hanya tidak tertarik dengan genre tersebut.

"Sinema itu seperti musik. Beberapa orang menyukai genre country dan western, yang lain menyukai heavy metal. Saya tertarik pada aksi yang lebih membumi. Yah, saya suka membumi menjadi elemen yang kita sukai," ujarnya.

Statham mungkin belum bergabung dengan MCU, tapi dia telah menjadi bagian dari beberapa waralaba besar lainnya. Bersamaan dengan serial film Expendables, dia juga pernah tampil dalam waralaba Fast & Furious, termasuk film spin-off miliknya bersama Dwayne Johnson di Hobbs & Shaw. Dengan perannya yang lebih baru, aktor ini juga baru-baru ini membintangi sekuel hiu raksasa Meg 2: The Trench dan memiliki peran utama dalam film komedi mata-mata Guy Ritchie dan Operation Fortune: Rose de Guerre.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement