Ahad 03 Dec 2023 10:55 WIB

Pemeran Serial Glee Selesaikan Lagu Mendiang Naya Rivera untuk Amal

Naya Rivera merekam lagu 'Prayers for the Broken' pada 2012.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Aktris serial Glee, Naya Rivera.
Foto: EPA
Aktris serial Glee, Naya Rivera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemeran serial Glee telah bekerja sama menyelesaikan lagu yang belum pernah dirilis oleh mendiang Naya Rivera. Tahun 2020, Rivera ditemukan tewas pada usia 33 tahun. 

Lagu yang berjudul "Prayers For the Broken," dia rekam pada 2012 dan dirilis secara anumerta pada Jumat. Itu semua berkat mantan rekan mainnya yang mendapat izin untuk menyelesaikan single tersebut.

Baca Juga

Lagu itu dirilis untuk Penggalangan Dana Amal Snixxmas tahunan yang diselenggarakan setiap tahun sejak Rivera meninggal dan memberi manfaat kepada salah satu badan amal favoritnya, Alexandria House.

“Kami berharap 'Prayer For The Broken' memberi Anda kenyamanan yang sama seperti yang telah kami berikan selama bertahun-tahun. Sebuah pengingat yang menyentuh akan bakat luar biasa Naya dan hadiah yang tulus, memungkinkan kami untuk mendengarkannya sekali lagi melalui pesan inspiratif ini,” kata Alexandria House, dilansir Hollywood Reporter, Sabtu (2/12/2023).

 

Para pemeran Glee, termasuk Ashley Fink, Vanessa Lengies, Kevin McHale, Heather Morris, Amber Riley dan Jenna Ushkowitz menyumbangkan vokal latar mereka untuk menyelesaikan lagu tersebut setelah mendapat izin dari ibu Rivera, Yolanda Previtire dan penulis lagu aslinya, Isaac Hasson dan Lindy Robbin.

McHale yang memerankan Artie di serial musikal populer Fox, membagikan video di Instagram yang menampilkan mereka yang terlibat dalam proyek tersebut.

“Tahun ini mari kita rayakan anugerah yang Naya berikan kepada kita, bakat dan hatinya. Lagu ini sangat berarti bagi saya selama bertahun-tahun dan sekarang saya berharap lagu ini juga berarti bagi Anda semua," ucapnya.

Pemeriksa Medis Ventura County sebelumnya mengatakan bahwa Rivera meninggal akibat tenggelam secara tidak sengaja setelah dia hilang saat berperahu di Danau Piru, California, bersama putranya yang berusia empat tahun.

Menurut situs Alexandria House, tujuan organisasi ini adalah menyediakan perumahan yang aman dan mendukung bagi perempuan dan anak-anak yang mengalami tunawisma dan trauma. 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement