Rabu 15 Jul 2020 11:16 WIB

Naya Rivera Tewas Tenggelam, Keluarga Akhirnya Buka Suara

Naya Rivera Tewas Tenggelam, Keluarga Akhirnya Buka Suara

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Bintang Glee, Naya Rivera.
Bintang Glee, Naya Rivera.

VIVA – Untuk pertama kalinya, keluarga Naya Rivera, mengeluarkan pernyataan resmi mereka terkait kematian bintang Glee berusia 33 tahun itu karena tenggelam.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan teman-teman Rivera atas doa dan pesan tulus yang mereka kirimkan untuk sang artis. Pernyataan keluarga Rivera itu dirilis setelah pengumuman identifikasi resmi tubuh aktris tersebut oleh polisi.

Baca Juga: Sebelum Tewas Tenggelam, Naya Rivera Berjuang Selamatkan Anaknya

Pihak kepolisian California telah mengonfirmasi bahwa Rivera tewas karena tenggelam saat berenang di Danau Piru bersama putranya, Josey, 8 Juli 2020 lalu.

 

Orangtua serta saudara kandung Naya Rivera pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang membanjiri media sosial selama akhir pekan dan awal minggu ini.

Baca Juga: Hasil Autopsi Ungkap Naya Rivera Tewas karena Tenggelam

Bintang Glee, Naya Rivera.

"Kami sangat berterima kasih atas curahan cinta dan doa untuk Naya, Josey dan keluarga kami selama seminggu terakhir. Sementara kami berduka atas hilangnya legenda indah kami, kami diberkati untuk menghormati warisan abadi dan semangatnya,” ucap manajer Rivera Gladys Gonzalez yang menyampaikan pernyataan keluarga, dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu, 15 Juli 2020.

“Naya adalah orang dengan bakat yang luar biasa, tetapi adalah orang yang lebih besar, ibu, anak perempuan dan saudara perempuan," tambahnya.

Pihak keluarga juga menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu pencarian Naya Rivera selama lima hari.

“Kami mengucapkan terima kasih dan tepuk tangan yang tak berkesudahan kepada pahlawan wanita yang menemukannya. Terima kasih kepada teman-temannya, kolega dan penggemar atas dukungan berkelanjutan Anda," kata sang manajer.

Keluarga juga memohon agar diberikan privasi di masa-masa berduka ini

"Surga mendapatkan malaikat kita. Kami dengan hormat meminta privasi kami dihormati selama masa yang sangat sulit ini," tutupnya.

Sebagai informasi, Naya Rivera berenang di danau bersama putranya yang berusia empat tahun dari pernikahannya dengan aktor Ryan Dorsey, ketika dia menghilang selama perjalanan berperahu. Jenazah Rivera ditemukan pada 13 Juli 2020.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement