Ahad 03 Dec 2023 09:35 WIB

Secret Number Ungkap Rahasia, Ini Dia Personel yang Berisik Saat Tidur

Secret Number mengungkap tentang bakat dan kebiasaan tidur mereka.

Secret Number hadir dalam ajang Pre-Christmas K-Pop Concert di Jakarta, Sabtu (2/12/2023) malam./ilustrasi
Foto: IG secretnumberofficial
Secret Number hadir dalam ajang Pre-Christmas K-Pop Concert di Jakarta, Sabtu (2/12/2023) malam./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Para personel grup idola K-pop Secret Number mengungkap siapa di antara mereka yang memiliki kebiasaan tidur tak bisa diam dan jari menunjuk pada sosok ZUU. "Zuu Sampai menendang kaki, mendengkur," kata Secret Number di sela acara "Pre-Christmas K-Pop Concert" di Jakarta, Sabtu (2/12/2023) malam.

Sebaliknya, ketika ditanya siapa yang kebiasaan tidurnya paling tenang, maka personel Secret Number kompak memilih Lea. Sosok Lea yang memiliki nama lengkap Ogawa Mizuki mengatakan dirinya saat bangun dan tidur, dalam posisi yang sama. "Saat tidur dan bangun sama (posisi), tinggal buka mata," tutur Lea.

Baca Juga

Selain membahas kebiasaan tidur, Secret Number juga mengungkap tentang bakat mereka. Minji mengatakan dirinya bisa berbicara tanpa membuka mulut.

Dia sembari mengatupkan gigi lalu mengucapkan kalimat dalam Bahasa Korea yang bila diartikan ke dalam Bahasa Indonesia yakni, "Senang bertemu dengan Lockey Indonesia dan sampai bertemu tahun depan".

 

Personel Soodam juga ikut menjajal kemampuan serupa Minji. Dia mengucap kalimat dalam Bahasa Indonesia, "Aku cinta kamu".

Secret Number menjadi salah satu penampil dalam acara yang dipandu salah satunya oleh MJ dari grup idola K-pop ASTRO malam itu, selain Chen dari grup idola K-pop EXO.

Mereka menghibur penggemar dengan melantunkan lagu-lagu antara lain "DOXA", "DOOMCHITA", "Fire Saturday", "Got That Boom", "SLAM".

Terkait konser, MJ ASTRO mengatakan ajang ini memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan budaya di Indonesia. Dia lalu menuturkan Indonesia memiliki penggemar K-pop terbanyak di dunia.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement