Jumat 09 Aug 2024 10:50 WIB

Dita Karang tak Sabar Balik ke Indonesia untuk pasSworLd Concert

Secret Number akan tampil di Indonesia 28 September 2024.

Grup Korea Secret Number
Foto: dok Republika
Grup Korea Secret Number

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiket pertunjukan konser Secret Number: pasSworLd Concert yang dijual melalui aplikasi TipTip nyaris terjual habis. Tiket untuk kategori Silver A dan Bronze Middle bahkan sudah terjual habis dan kategori lainnya juga bergerak cepat.

Secret Number adalah grup K-Pop dengan basis penggemar sebanyak lebih dari 1 juta di Indonesia. Grup ini terdiri dari penyanyi Léa, Dita, Jinny, Soodam, Minji dan Zuu akan tampil di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 28 September 2024.

Baca Juga

Perusahaan entertainment dari Korea, Chan Entertainment, menyatakan penggemar akan menyaksikan spektrum yang lebih luas dari Secret Number saat mereka menjajaki panggung internasional. Konser solo di Indonesia merupakan tanda penting yang menunjukkan awal dari perjalanan besar Secret Number.

Penyanyi anggota Secret Number yang berdarah Indonesia, Dita Karang, mewakili grupnya menyampaikan sangat senang bisa mengumumkan akan mengadakan konser solo pertama di Indonesia. "Selain itu, ada tamu spesial yang akan bergabung dengan kami di konser. Siapa lagi kalau bukan, Tiara Andini! Tidak hanya itu, kami juga memiliki kejutan menarik lainnya untuk kalian semua di konser," kata Dita, dalam siaran pers, Jumat (9/8/2024).

“Sungguh sudah tidak sabar untuk pulang kampung dan menyapa kalian semua penggemar setia, Lockeys Indonesia," kata Dita lagi.

Dalam konser ini, salah satu kejutan spesial adalah kolaborasi Secret Number dengan penyanyi Tiara Andini. Sesuai keinginan Secret Number yang pernah disampaikan saat kunjungan tahun lalu ke Indonesia, maka di kesempatan pasSworLd Concert yang digelar September mendatang, Tiara Andini diminta secara khusus untuk jadi penampil pembuka konser.

Chief Executive Officer (CEO) TipTip, Albert Lucius, menuturkan TipTip menggagas kolaborasi pertunjukan hiburan antara Indonesia dan Korea Selatan, dengan mempersembahkan konser solo grup K-Pop idola, Secret Number, bertajuk pasSworLd Concert. “TipTip memberdayakan fans melalui berbagai fitur dan program, salah satunya dengan menggelar konser ini dimana fans berkesempatan untuk bertemu, menyaksikan dan engage dengan idola mereka, dalam kesempatan ini adalah Secret Number,” lanjut Albert.

Info lebih lanjut tentang Secret Number: pasSworLd Concert, bisa dicek di https://secretnumber.tiptip.id.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement