Jumat 01 Dec 2023 09:27 WIB

Kiki Fatmala 'Si Manis Jembatan Ancol' Meninggal Dunia, Pemakaman akan Dilakukan Tertutup

Keluarga Kiki Fatmala memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial tertutup.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Kiki Fatmala. Aktris Kiki Fatmala meninggal dunia. Pihak keluarga menyatakan akan mengadakan layanan memorial secara tertutup.
Foto: Dok. Instagram/@qq_fatmala
Kiki Fatmala. Aktris Kiki Fatmala meninggal dunia. Pihak keluarga menyatakan akan mengadakan layanan memorial secara tertutup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran Mariam di sinetron horor komedi "Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2", Kiki Fatmala, meninggal dunia pada 1 Desember 2023. Menurut pihak keluarga, aktris berusia 56 tahun ini meninggal akibat penyakit kanker.

Dalam sebuah pernyataan di akun Instagram Kiki Fatmala @qq_fatmala, keluarga meminta privasi atas berita duka tersebut. Pihak keluarga akan menyelenggarakan pemakaman secara "tertutup". "Kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat," tulis keluarga Kiki, Jumat (1/12/2023).

Baca Juga

Pihak keluarga juga mengatakan, pemberitahuan kabar meninggalnya Kiki di Instagram menjadi satu-satunya komunikasi resmi keluarga. "Kami tidak akan memberikan wawancara atas pernyataan tambahan selain ini," kata keluarga.

Pihak keluarga meminta privasi untuk "melepas" kepergian Kiki. "Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini," ujar keluarga.

 

Kiki Fatmala mengawali karier aktingnya di film Permainan Di Balik Tirai pada tahun 1988. Sejak tahun 1992, Kiki mulai menggeluti dunia layar kaca dalam sinetron komedi Ada Ada Saja. Namanya mulai melambung ketika berperan sebagai Mariam dalam sinetron horor komedi Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2 pada tahun 1994. Saat ini, Kiki lebih aktif sebagai guru aerobik dan sudah mendirikan satu sanggar aerobik yang diberi nama Kifa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement