Selasa 28 Nov 2023 14:00 WIB

V BTS, Si Paling Hobi Nge-Prank Army

Baru-baru ini V BTS menunjukkan potongan rambut, Army menyangka bersiap ikut wamil.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
V BTS.
Foto:

4. Jago main saksofon

Pada tahun 2020, V menghadiahi penggemarnya sebuah lagu hasil kolaborasi bersama Peakboy, berjudul "Snow Flower". Musik yang lembut dan jazzy membuat lagunya disukai penggemar. Selama siaran langsung, V juga mengatakan bahwa dia bermain saksofon untuk tembang itu.

Salah satu penggemar yang terkesan melalui Weverse memberikan pujian kepada V atas keterampilan bermain saksofonnya yang sempurna. Ternyata, V malah merespons dengan mengungkapkan bahwa dia telah berbohong tentang bermain saksofon.

5. Mendaftar wamil

Hobi V mengecoh ARMY terus berlanjut hingga sekarang, termasuk ketika dia menampilkan anjing lain di video klip "Rainy Days", dan bukannya anjing kesayangannya, Weontan.  Baru-baru ini, dia juga membuat prank soal pendaftaran wajib militer (wamil).

Memang benar bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook bakal wamil dalam waktu dekat. Namun, penggemar gempar saat V mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan potongan rambut yang dipangkas dan jatuh ke lantai. Army mengira V sudah memotong rambut hingga cepak untuk wamil.

 

Ternyata, beberapa jam kemudian penyanyi tersebut mengadakan siaran langsung di Weverse yang memperlihatkan gaya rambutnya hampir tidak berbeda. Ternyata Instagram Story itu hanya sesi pemangkasan rambut dalam jumlah sedikit, dan Army sekali lagi terkecoh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement