Selasa 28 Nov 2023 12:08 WIB

Perbedaan Selera Rumah Member BTS, Ada yang Rumahnya Seperti Milik Pengantin Baru

Setiap member BTS memiliki selera yang berbeda dalam dekorasi rumah.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop BTS. Setiap member BTS memiliki selera berbeda dalam dekorasi rumah.
Foto: Dok BigHit Music
Grup K-pop BTS. Setiap member BTS memiliki selera berbeda dalam dekorasi rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain terkenal, para member BTS juga akrab satu sama lain di dunia nyata. Meski begitu, saat terpisah, mereka menunjukkan individualitas melalui selera yang berbeda dalam dekorasi rumah. 

Dilansir laman Koreaboo pada Selasa (28/11/2023), dari gaya ramping dan modern hingga gaya dinamis dan eklektik, setiap rumah anggota mencerminkan kepribadian dan preferensi unik mereka. Rumah Jungkook penuh dengan pencahayaan dengan suasana warna-warni. Dekorasi ini menjadikannya tempat nongkrong yang sempurna pada malam hari.

Baca Juga

Sementara rumah J-Hope penuh dengan barang-barang bergaya hypebeast yang keren, seperti KAWS, Supreme, Bearbricks, dan banyak lagi. Kemudian rumah V memiliki dekorasi unik dan setiap orang yang memasukinya mengira seperti museum yang unik.

Alih-alih seperti museum, RM memilih rumah yang ramping dan terlihat alami. Meskipun anggota yang tersisa tidak banyak memamerkan dekorasi rumah mereka, penggemar tahu bahwa anggota BTS menggambarkan rumah Jin tampak seperti rumah pengantin baru. Sebab, jika dilihat dari tampilannya terlihat putih dan minimalis.

 

Jimin pernah menunjukkan cuplikan melalui streaming langsung saat dia memperlihatkan lampu ruangan, gym di rumah, dan ruang tamu untuk orang tuanya ketika mereka datang berkunjung.

Meskipun Suga belum pernah menunjukkan bagian dalam rumahnya, dia telah menunjukkan studionya “Genius Lab”. Sebelumnya, agensi yang menaungi BTS, Bighit Music telah merilis pernyataan mengenai proses wajib militer untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS. Pengumuman ini disampaikan secara resmi oleh BigHit Music kepada Army (penggemar BTS) pada 22 November 2023.

BigHit Music menyatakan, RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses persiapan wajib militer (wamil). Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. "Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya," kata BigHit Music.

BigHit Music pun meminta cinta dan dukungan para penggemar yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wamil dan kembali dengan selamat. Pihaknya memastikan tidak akan menyia-nyiakan upayanya dalam memberikan dukungan untuk artis-artinya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement