Kamis 05 Sep 2024 18:09 WIB

Jin BTS Beri Hadiah kepada Seluruh Staf, Kebaikan Hatinya Dipuji: Bintang Kelas Dunia!

Jin BTS sekali lagi menunjukkan kebaikan dan perhatian kepada staf di lokasi syuting.

Jin BTS. Jin membagikan hadiah berupa daging gurita untuk semua staf di lokasi syuting. Kebaikan hati Jin ini menjadi perbincangan di kalangan penggemar.
Foto: Dok. Instagram/@jin
Jin BTS. Jin membagikan hadiah berupa daging gurita untuk semua staf di lokasi syuting. Kebaikan hati Jin ini menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, Jin, sekali lagi menarik perhatian atas perilakunya yang berkelas dunia! Baru-baru ini, unggahan media sosial tentang kepribadian Jin yang peduli menjadi viral saat ia mempersiapkan hadiah untuk para staf.

"Terima kasih kepada semua anggota staf atas kerja keras kalian. Terima kasih," tulis sebuah poster dikutip dari laman Koreaboo pada Kamis (5/9/2024).

Baca Juga

Jin yang merupakan bintang dunia menyiapkan hadiah gurita untuk 110 anggota staf dengan uangnya sendiri. Pada hari terakhir syuting, ia mengejutkan semua orang dengan hadiahnya, membawa aura positif bagi semua orang.

"Saya memposting ini agar semua orang tahu betapa menakjubkannya dia! (Hadiahnya adalah set gurita yang mewah!) Ia terus memperhatikan para staf selama syuting dan bekerja keras untuk pertunjukan tersebut. Ada alasan mengapa ia berkelas dunia. Sekali lagi terima kasih kepada Jin, mari kita bertemu lagi segera!," tulis sebuah unggahan di media sosial.

Foto-foto tersebut memperlihatkan tanda besar yang mengucapkan terima kasih kepada staf beserta hadiah gurita! Di unggahan lain, mereka dapat melihat bahwa ia juga menyediakan minuman!.

"Wajahnya…dan hatinya…ia tumbuh dengan sangat baik," ujar warganet.

Ternyata, ia telah menyiapkan hadiah-hadiah ini untuk hari terakhir syuting acara baru Netflix, Dae Hwan Jang Kian Jang bersama Kian84. Penggemar tahu betul betapa pedulinya Jin terhadap para staf. Bahkan hanya beberapa bulan setelah debut, ia membelikan es krim untuk para staf saat syuting "America Hustle Life" di Amerika Serikat.

Warga internet Korea setuju bahwa Jin benar-benar terlahir dengan kualitas bintang dunia! Berikut ini beberapa komentar penggemar terhadap Jin BTS:

"Tidak semua orang dapat melakukan apa yang ia lakukan hanya karena memiliki banyak uang. Jin adalah seseorang yang benar-benar peduli terhadap orang lain”.

“Sangat mengagumkan! Melihat berita dari dulu hingga sekarang, Anda dapat melihat betapa baiknya ia”.

“Tidak semua orang bisa melakukan apa yang dia lakukan hanya dengan punya uang. Dia sangat murah hati dan bijaksana”.

“Dia selalu memperhatikan orang-orang di sekitarnya, baik kita tahu atau tidak. Kita tidak bisa melakukan itu hanya karena kita punya banyak uang. Dia sangat manis dan perhatian”.

“Dia orang yang baik, teman-teman”.

“Dari jauh saya bisa melihat betapa tulusnya dia. Saya harap dia menjadi lebih besar dan lebih baik lagi”.

“Sangat mengagumkan”.

“Dia selalu membelikan makanan enak untuk para member saat mereka masih trainee dan bahkan memasak untuk mereka. Dia sangat mengagumkan”.

Saved

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement