Senin 02 Sep 2024 16:33 WIB

RM BTS dan Megan Thee Stallion Umumkan Duet di Lagu 'Neva Play'

Meghan Stee Stallion memberikan bocoran lagu barunya dengan RM BTS.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
RM BTS. Penyanyi Megan Thee Stallion dan RM BTS akan berkolaborasi dalam lagu baru berjudul Neva Play.
Foto: AP Photo/Lee Jin-man
RM BTS. Penyanyi Megan Thee Stallion dan RM BTS akan berkolaborasi dalam lagu baru berjudul Neva Play.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Megan Thee Stallion dan RM BTS akan berkolaborasi dalam lagu baru berjudul “Neva Play”. Lagu ini akan dirilis pada Jumat (6/11/2024), dan sudah bisa di pre-save di berbagai platform streaming.

Rapper asal Houston berusia 29 tahun itu mengumumkan kolaborasi ini dengan mengunggah gambar promo di Instagram, yang memperlihatkan dirinya dengan rambut biru sambil memamerkan sejumlah uang. Sementara RM, terlihat santai sambil menoleh dari belakang. “Neva Play with RM akan dirilis Jumat. HOTTIES X ARMY #MEGJOON,” kata Megan dalam keterangan unggahan tersebut, dilansir Billboard Senin (2/9/2024).

Baca Juga

Dalam unggahan lainnya, Megan juga menggoda para penggemar dengan memberikan sedikit bocoran tentang kolaborasinya dengan RM. Megan mengatakan bahwa verse (bagian lirik rap) yang dibawakan RM dalam lagu “Neva Play” adalah salah satu favoritnya.

“Ini adalah salah satu verse RM favoritku. Aku belum pernah mendengarnya ngerap dengan gaya seperti ini sebelumnya,” kata Megan.

Kabar ini pun langsung disambut antusias oleh para penggemar dan musisi lain seperti Halsey. Sebelumnya, Halsey pernah berkolaborasi dengan BTS dalam lagu “Boy With Luv” pada 2019.

Screaming..,” kata Halsey, mengekspresikan betapa senangnya dia mendengar kolaborasi antara Megan dan RM BTS.

“OMG, aku sangat suka dengan kolaborasi ini. Aku tidak sabar mendengarkan lagunya,” kata penggemar lainnya dengan akun @yaze**.

“Menjadi Army dan Hottie adalah sebuah perpaduan yang sempurna,” kata penggemar.

Pada awal pekan ini, Megan juga pernah mengisyaratkan kolaborasi ini di X dengan menuliskan cicitan singkat hanya berisi emoji kuda dengan hati berwarna ungu. Unggahan misterius ini membuat banyak penggemar berspekulasi bahwa hati berwarna ungu tersebut menunjukkan keterlibatan BTS.

Keesokan harinya, akun BTS mengonfirmasi berita tentang kerja sama tersebut dengan menuliskan emoticon serupa, sambil me-retweet postingan asli Megan. Pengumuman ini hadir sekitar dua bulan setelah Megan Thee Stallion merilis album ketiganya, Megan, yang debut di posisi ketiga di Billboard 200. Sementara itu, aktivitas BTS sebagai full band sedang dalam jeda karena para membernya tengah memenuhi kewajiban militer di Korea Selatan, meskipun beberapa anggota BTS yang sedang mengerjakan proyek solo.

“Neva Play” bukan pertama kali antara Megan dan anggota BTS. Pada tahun 2021, ia membuat remix untuk single “Butter” yang menduduki puncak Billboard Hot 100, yang mereka bawakan bersama di konser BTS di Los Angeles pada November lalu. “Aku menyukai BTS, dan aku bilang ke manajerku. Aku sangat ingin membuat lagu dengan BTS, aku tidak tahu apa yang bisa kulakukan atau apa yang akan kami lakukan,” kata Megan dalam wawancara dengan Entertainment Tonight pada Februari.

“Tidak lama kemudian, mereka menghubungiku dan memintaku untuk ikut dalam remix ‘Butter’. Aku langsung berpikir, ‘Oh my God’,” kata Megan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement