Senin 02 Sep 2024 10:08 WIB

Tiket Konser Green Day di Jakarta Masih Tersedia, Sisa 2 Kategori

Tiket konser Green Day yang masih tersedia yakni Cat 1B dan Cat 2B.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster konser Green Day di Indonesia. Green Day akan menggelar konser pada 15 Februari 2025 di Carnaval Ancol, Jakarta.
Foto: Dok. Ravel Entertainment
Poster konser Green Day di Indonesia. Green Day akan menggelar konser pada 15 Februari 2025 di Carnaval Ancol, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Promotor Ravel Entertainment memberikan informasi terbaru mengenai tiket konser Green Day di Jakarta. Dalam unggahannya di Instagram resminya, Ravel mengungkap bahwa tiket yang kini masih tersedia, hanya untuk dua kategori yakni Cat 1B dan 2B.

Menurut Ravel, kategori Cat 1B yang dibanderol Rp 2.655.555 juga hampir habis terjual. Sementara itu, untuk tiket yang masih tersedia di kategori Cat 2B dibanderol dengan harga Rp 2.015.555.

Baca Juga

“Tiket masih tersedia di Greendayjkt.com. Sampai jumpa di Green Day Live di Jakarta,” demikian kata Ravel dalam unggahan tersebut, seperti dikutip pada Senin (2/9/2024).

Ravel Entertainment juga memberikan informasi mengenai pembelian tiket. Menurut Ravel, jika pengguna telah berhasil melakukan pembelian tiket Green Day Live in Jakarta, maka akan mendapatkan pembelian tiket melalui Email atau Whatsapp. Adapun jika pengguna memiliki akun TipTip bisa langsung cek di menu pembelian di dalam aplikasi TipTip.

Bentuk konfirmasi jika pembelian tiket berhasil, pengguna akan menerima email [email protected] dengan subject "Tiket Green Day Live in Jakarta Berhasil Dibeli" atau Whatsapp dari akun TipTip Indonesia yang sudah terverifikasi.

“Untuk pengiriman tiket beserta QR Code untuk Green Day Live in Jakarta akan dikirimkan H-1 acara ke pembeli utama,” jelas Ravel.

Ravel juga memberikan informasi jika pengguna membeli beberapa tiket dan mendaftarkan beberapa data peserta yang berbeda dalam satu pembelian. Menurut Ravel, jika saat pembelian pengguna mengaktifkan tombol "Kirimkan tiket ke email setiap peserta", maka setiap peserta akan menerima konfirmasi pembelian melalui email dan Whatsapp.

Namun jika saat pembelian pengguna tidak mengaktifkan tombol "Kirimkan tiket ke email setiap peserta", maka hanya pembeli utama yang akan menerima konfirmasi pembelian melalui email dan Whatsapp.

“Pengiriman konfirmasi pembelian akan dikirimkan ke email atau Whatsapp yang terdaftar di akun TipTip atau sesuai dengan data yang kamu isi pada form pembelian atau data peserta ya. Apabila kamu tidak menerima email atau whatsapp karena email salah, atau terdapat typo pada email dan no ponsel yang kamu input, silahkan hubungi layanan TipTip Customer Care via Whatsapp: 0811-1911-1888 atau via email: [email protected],” jelas Ravel.

Sebagai informasi, Green Day akan menggelar konser di Carnaval Ancol Jakarta pada 15 Februari 2025. Ini menjadi konser pertama Green Day di Indonesia setelah 28 tahun lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement