Selasa 28 Nov 2023 08:23 WIB

Film The Eras Tour Taylor Swift akan Dirilis di Platform Streaming, Ada Tambahan 3 Lagu

Film The Eras Tour akan menyertakan lagu-lagu dari tur yang tak termasuk di bioskop.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Taylor Swift. Taylor Swift mengumumkan pada Senin (27/11/2023) bahwa film Eras Tour miliknya akan dirilis untuk streaming pada hari ulang tahunnya 13 Desember 2023.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Penyanyi Taylor Swift. Taylor Swift mengumumkan pada Senin (27/11/2023) bahwa film Eras Tour miliknya akan dirilis untuk streaming pada hari ulang tahunnya 13 Desember 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Taylor Swift mengumumkan pada Senin (27/11/2023) bahwa film Eras Tour miliknya akan dirilis untuk streaming pada hari ulang tahunnya pada 13 Desember 2023. Film tersebut akan menyertakan lagu-lagu dari tur yang tidak termasuk dalam rilis bioskop.

“Pada dasarnya aku akan berulang tahun dan aku memikirkan cara yang menyenangkan untuk merayakan tahunku dengan membuat film The Eras Tour Concert tersedia untuk kamu tonton di rumah,” kata Swift di akun media sosialnya.

Baca Juga

Total ada tiga lagu yang akan dia tambahkan untuk streaming nanti. "Sangat senang bisa memberi tahu Anda bahwa versi tambahan dari film tersebut termasuk 'Wildest Dreams', 'The Archer' dan 'Long Live' akan tersedia sesuai permintaan di Amerika Serikat (AS), Kanada, dan negara-negara lain yang akan segera diumumkan dimulai pada 13 Desember," ujarnya.

Pengumuman itu datang pada pagi hari setelah Swift menampilkan tanggal terakhir turnya untuk tahun 2023. Meskipun belum mengungkapkan wilayah mana yang akan atau tidak akan mendapatkan rilis streaming tersebut, kabar terbaru memberikan sinyal bahwa hanya wilayah Amerika yang akan mendapat streaming tersebut. Sementara negara lain di dunia mungkin bisa menonton pada tahun 2024.

 

Dilansir Variety, Selasa (28/11/2023), layanan yang logonya muncul di situs web Swift saat membuat film tersebut tersedia untuk disewa pada 13 Desember adalah Apple TV, Vudu, Prime Video, Xfinity, Google Play, dan YouTube. Swift sedang berkembang baik dalam bidang film maupun musik rekaman, selain tur yang diperkirakan beberapa orang akan menghasilkan pendapatan kotor sebesar dua miliar dolar AS. Sementara itu, film ini telah meraup 178 juta dolar di AS pada penutupan akhir pekan lalu, memecahkan rekor film konser berkali-kali lipat. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement