Ahad 26 Nov 2023 11:13 WIB

Eunhyuk Super Junior Kirimi Ryeowook Truk Kopi Kosong

Eunhyuk memberikan kejutan unik untuk merayakan comeback solo dengan lagu "It's Okay"

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Eunhyuk, anggota Super Junior
Foto: Koreaboo
Eunhyuk, anggota Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup legendaris K-pop, Super Junior tidak pernah kehabisan ide kreatif menunjukkan persahabatan di antara para anggota. Baru-baru ini, Eunhyuk memutuskan untuk memberikan kejutan unik kepada rekan satu grupnya, Ryeowook, untuk merayakan comeback solo dengan lagu "It's Okay".

Ryeowook, yang tampil dalam acara musik untuk pertama kalinya setelah comeback-nya pada 24 November 2023, tiba di tempat acara dengan semangat tinggi. Namun, kejutan yang menunggu di luar panggung membuatnya tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga

Eunhyuk, dengan penuh keceriaan dan kreativitas, mengirimkan truk kopi kepada Ryeowook sebagai bentuk dukungan. Truk itu dihiasi dengan spanduk utama. "Tolong tunjukkan, 'Tidak apa-apa' Ryeowook kami mendapat banyak cinta,” tulis spanduk, dilansir Koreaboo, Ahad (26/11/2023).

Namun, yang membuat Ryeowook terkejut adalah ketika ia membuka pintu truk tersebut dan tidak ada aroma kopi yang menyambutnya. Eunhyuk memberikan humor dengan spanduk kedua di sisi truk yang berbunyi, "Kamu bilang aku tidak perlu melakukan apa-apa, jadi tidak ada apa-apa di sini."

 

Ekspresi tak percaya Ryeowook, yang terekam dalam beberapa foto, menjadi momen yang tak terlupakan. Terlepas dari kejutan tanpa kopi, para penggemar Super Junior tidak dapat menahan tawa melihat interaksi lucu antara kedua anggota grup ini.

Eunhyuk dan Ryeowook sekali lagi membuktikan bahwa persahabatan mereka yang erat tidak hanya ada di atas panggung, tetapi juga melibatkan momen-momen lucu dan menghibur di luar panggung. Aksi Eunhyuk dan reaksi Ryeowook sekali lagi menunjukkan sisi menyenangkan dari dinamika grup legendaris ini.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement