Kamis 23 Nov 2023 12:05 WIB

V BTS Isyaratkan Kolab dengan Penyanyi Amerika UMI, Begini Reaksi Army

V menunjukkan dirinya di studio tengah melakukan rekaman suara.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
V BTS.
Foto: Koreaboo
V BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini, BIGHIT MUSIC mengumumkan V BTS telah memulai proses wajib militernya. Proses ini juga bersamaan dengan tiga anggota lain, yakni Jungkook, Jimin, dan RM. 

Namun, kini para penggemar justru bersemangat dengan isyarat proyek musik baru dari pelantun “Slow Dancing” tersebut. Dulu, V sering memberikan bocoran kepada Army tentang lagu-lagu yang tidak pernah dirilis. Namun, belakangan ia kerap hanya membagikan beberapa spoiler yang mengindikasikan potensi proyeknya pada masa depan. 

Baca Juga

Seperti pada 21 November, misalnya, V berinteraksi dengan Army melalui stiker pertanyaan di Instagram Stories. Stiker tersebut berisi pertanyaan “Apa yang sedang kalian lakukan?”

Salah satu warganet menanggapi dengan bertanya balik kepada V tentang update aktivitasnya. Kemudian secara mengejutkan, V menjawab tanggapan tersebut dengan menunjukan video dirinya di studio yang tampaknya sedang melakukan rekaman suara. Dalam keterangannya, dia menulis, “Ah, saya tidak tahu. Bocoran".

 

Warganet lain juga meminta V untuk melakukan pratinjau proyek berikutnya. V membalas dengan memperlihatkan foto dirinya dengan kostum dan riasan lengkap. Banyak yang menduga riasan tersebut untuk foto konsep.

Meskipun kedua spoiler ini cukup untuk meyakinkan ARMY tentang proyek musik baru V, tapi update terkini seakan memberi petunjuk baru. Pratinjau lagu yang dibagikan V di story-nya dibagikan ulang oleh beberapa akun penggemar di Twitter

Salah satu postingan penggemar tersebut juga dikutip oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Umi. Dia menyertakan caption “loading”, proyek segera Taehyung.

Alhasil, banyak penggemar yang....

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement