Kamis 23 Nov 2023 10:46 WIB

Lima Hal yang Bisa Dilakukan Army Saat Menunggu BTS Kembali Bersama pada 2025

Menonton ulang konten BTS dapat melepas rasa kangen pada idola.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
Grup BTS. Anggota BTS akan ikut wajib militer pada tahun depan.
Foto: Wikimedia
Grup BTS. Anggota BTS akan ikut wajib militer pada tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2025 menjadi tahun yang ditunggu-tunggu oleh para Army, penggemar grup musik K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS). Sebab, di tahun tersebut, semua member BTS akan kembali bersatu sebagai grup seusai merampungkan wajib militer (wamil).

Saat ini, sudah tiga anggota BTS yang menjalankan wamil, yaitu Jin, J-Hope, dan Suga. Big Hit Music pun telah mengabarkan kepada Army bahwa empat anggota BTS lainnya, yaitu RM, Jimin, V, dan Jungkook sedang dalam proses pendaftaran wamil.

Baca Juga

Meski para idola sedang wamil, bukan berarti Army tidak bisa melakukan apa pun. Ada sejumlah hal yang bisa dilakukan Army untuk tetap mendukung BTS, sampai mereka kembali aktif bermusik di tahun 2025, dikutip dari laman Koreaboo, Kamis (23/11/2023).

1. Menonton ulang konten BTS

 

Ada banyak episode "Run BTS!" yang bisa dilihat kembali. Menonton aksi para anggota BTS dengan tingkah ajaib mereka akan membuat hari penuh tawa dan lebih menyenangkan. Banyak juga tayangan livestream yang bisa ditonton ulang untuk mengobati kerinduan kepada ketujuh bujang Bangtan.

2. Mendengarkan lagu-lagu BTS

Musik BTS selalu ada untuk para Army. Lagu-lagu BTS sebagai grup maupun karya solo masing-masing anggota bisa menemani dalam segala suasana. Tembang dengan nuansa ceria maupun sendu, bisa masuk dalam daftar putar dan menjadi penyemangat saat aktivitas sehari-hari.

3. Belajar bahasa Korea

Sekarang adalah waktu yang sempurna untuk belajar bahasa Korea. Hingga 2025, sangat cukup waktunya untuk mempelajari bahasa negeri ginseng tersebut. Dengan menguasai bahasa ini, Army tidak harus menunggu terjemahan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris dari konten-konten BTS.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement