Rabu 22 Nov 2023 15:16 WIB

'My Golden Kids' Episode Geum Ji Eun Bikin Banyak Orang Mewek

Episode Itu memperlihatkan bagaimana hubungan antara Geum Ji Eun dan orang tuanya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Geum Ji Eun di episode My Golden Kids.
Foto:

Dalam episode itu, diperlihatkan bagaimana hubungan antara Geum Ji Eun dengan orang tua serta neneknya. Kegiatan mereka sehari-hari di rumah disorot, kemudian ada terapis yang setelahnya menilai dan memberi masukan.

Terlihat bahwa Geum Ji Eun sangat membutuhkan perhatian dari orang tua dan neneknya. Ketika sesi wawancara, Geum Ji Eun mengaku kesepian di rumah dan merasa orang tuanya tidak menyukai dirinya. Memang terlihat di awal episode bahwa sang ibu dan ayah terlihat sudah kelelahan dan enggan bermain bersama setelah pulang bekerja. Apalagi, ibunya juga sibuk merawat adik Geum Ji Eun yang masih bayi.

Itu membuat Geum Ji Eun terkadang mencari-cari perhatian, misalnya memukul, berteriak, dan menolak melakukan sesuatu yang diperintahkan. Dia juga terkadang takut jika bermain di tempat umum saat jauh dari ibunya.

Seperti lazimnya balita, ada momen Geum Ji Eun menolak makan, bahkan muntah karena suatu kondisi membuat dia memaksakan makan setelah sudah cukup kenyang. Ada juga ketika orang tua menghukumnya dengan cara memukul hingga dia menangis.

Di akhir episode, tentunya ada momen happy ending, setelah ayah, ibu, dan nenek Geum Ji Eun akhirnya mengerti apa yang sebenarnya dibutuhkan balita itu. Diperlihatkan bagian ketika ibu Geum Ji Eun meminta maaf dan berjanji memberi perhatian dan lebih sering bermain bersama.

 

Warganet yang sudah melihat keseluruhan episodenya pun terharu dengan akhir bahagia tersebut. Menurut mereka, menjadi orang tua, terlebih menjadi ibu, bukan sesuatu yang mudah. "Mama dia ikut acara ini bener-bener hebat banget karena mamanya juga berusaha mencari tahu ungkapan cinta seperti apa yang Geum Ji mau," ucap warganet dengan akun @ninfeaund***.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement