Senin 20 Nov 2023 14:01 WIB

V BTS Datang ke 'Running Man' untuk Kedua Kali, Kapan Tayangnya? Jangan Sampai Kelewatan

V BTS dikabarkan menjalani syuting 'Running Man' pada Senin (20/11/2023).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS saat hadir di program Running Man. V dikabarkan akan kembali hadir di program Running Man.
Foto: Dok Instagram/@sbs_runningman_sbs
V BTS saat hadir di program Running Man. V dikabarkan akan kembali hadir di program Running Man.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar baik bagi para penggemar acara “Running Man”. Anggota boyband global BTS, V, dan aktor papan atas Yoo Seung-ho telah dikonfirmasi sebagai bintang tamu spesial dalam episode mendatang dari acara populer tersebut.

Berdasarkan laporan dari News1, V dan Yoo Seung-ho telah mengambil bagian dalam syuting untuk episode spesial "Running Man" yang akan datang. Dilansir Soompi pada Senin (20/11/2023), seorang sumber dari tim produksi "Running Man" mengonfirmasi bahwa keduanya telah melakukan syuting pada Senin (20/11/2023).

Baca Juga

Sumber itu menjelaskan bahwa episode spesial ini rencananya tayang pada 3 Desember 2023. Sebelumnya, V telah menjadi bintang tamu dalam episode "Running Man" pada 10 September 2023. Yoo Seung-ho juga telah menjadi bagian dari acara tersebut pada siaran 8 Oktober 2023.

Keduanya memberikan kontribusi positif pada keseruan acara dan interaksi yang menghibur dengan anggota "Running Man". Saat itu, HaHa memberikan saran untuk keduanya tampil bersama dalam episode spesial "Tazza”.

Kehadiran kembali V dan Yoo Seung-ho dalam format yang sama telah mengundang antusiasme yang tinggi dari para penggemar. Episode ini diharapkan akan menjadi puncak perayaan untuk para penggemar kedua bintang yang sangat populer ini.

Sementara itu, V baru saja mencatat sejarah gemilang di tangga album prestisius, Billboard 200, beberapa waktu lalu. Album solo pertamanya, Layover meraih posisi puncak di bagan Top 200 Albums Billboard di nomor 2 pada September 2023. Prestasi ini menyamai pencapaian rekan sebandnya, Jimin dan Suga, dan menjadi peringkat tertinggi yang pernah diraih oleh album solo Korea di tangga lagu ini.

Kini, V menjadi artis solo K-pop pertama yang mengukir keberadaan selama tujuh minggu berturut-turut di Billboard 200. Layover tidak pernah sekali pun turun dari tangga lagu selama tujuh pekan. Bahkan, dalam pekan yang berakhir pada 4 November 2023, album ini bertahan di bagan di nomor 160.

Album ini juga menjadi salah satu dari sedikit album solo Korea yang bertahan tujuh pekan di Billboard 200. Meski begitu, album solo rekan seband V, RM juga bertahan di bagan selama tujuh pekan, meskipun tidak secara berturut-turut.

Di luar prestise Billboard 200, Layover menanjak kembali di bagan Top Current Album Sales Billboard di posisi nomor 13, serta di bagan Top Album Sales di posisi nomor 18, pada pekan ketujuhnya. Tidak hanya itu, lagu unggulan dari V, "Slow Dancing" menembus nomor 30 pada pekan ketujuh di tangga lagu Billboard Global Excl US dan mencapai nomor 54 di Global 200. Sementara itu, single prarilisnya, "Love Me Again" kembali ke nomor 116 pada pekan ke-11 di bagan Global Excl US.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement