Kamis 16 Nov 2023 12:16 WIB

Ryeowook Super Junior Akan Rilis Lagu Baru 'It's Okay'

Lagu ini rencananya akan diluncurkan pada 20 November mendatang.

Rep: Wilda Fizriyani / Red: Friska Yolandha
Ryeowook Super Junior
Foto: istimewa
Ryeowook Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Menjadi bagian grup K-Pop tidak selalu berpusat pada karya yang diluncurkan secara berkelompok. Setiap personelnya pun diperkenankan untuk menghasilkan lagu secara individu.

Dari sejumlah anggota K-Pop, diketahui Ryeowook Super Junior akan merilis lagu solonya. Dilansir dari laman Allkpop pada Kamis (16/11/2023), Ryeowook telah mengumumkan informasi perilisan lagu barunya dengan mengunggah foto teaser pada 16 November 2023. 

Baca Juga

Berdasarkan pengamatan Republika.co.id, foto-foto teaser memperlihatkan Ryeowook yang sedang berjalan melalui ladang alang-alang. Ia tampak mengenakan setelan putih khas yang membedakannya di tengah rona emas alang-alang.

Ryeowook kembali sebagai artis solo dengan single digital baru, berjudul "It's Okay,". Lagu ini rencananya akan diluncurkan pada 20 November mendatang.

Ryeowook diketahui memiliki nama lengkap Kim Ryeowook. Pria kelahiran 1987 ini termasuk vokal utama di grup Super Junior. Grup Super Junior sendiri debut sejak 2005 di bawah agensi SM Entertainment. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement