Selasa 14 Nov 2023 20:22 WIB

Seventeen Tampil di UNESCO, Sampaikan Pesan Ini untuk Anak Muda

Seventeen terdiri atas 13 anggota, membuat mereka mempelajari pentingnya kebersamaan.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu member Seventeen, Vernon. Vernon mewakili para member menyampaikan pesan kepada anak muda di acara UNESCO Youth Forum yang berlangsung di Paris, Prancis, pada 13 dan 14 November 2023.
Foto: Dok Instagram/@saythename_17
Salah satu member Seventeen, Vernon. Vernon mewakili para member menyampaikan pesan kepada anak muda di acara UNESCO Youth Forum yang berlangsung di Paris, Prancis, pada 13 dan 14 November 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member Seventeen, Vernon, membagikan pesan mendalam di acara UNESCO Youth Forum yang berlangsung di Paris, Prancis. Pesan tersebut diungkapkan melalui akun Instagram grup, @saythename_17. 

"Nama saya Vernon, terima kasih sudah menerima saya. Solidaritas pemuda adalah bagaimana kita saling menukar pemikiran, membagikan tujuan dan mencapai tujuan bersama," kata Vernon, Selasa (14/11/2023).

Baca Juga

Vernon menjelaskan, Seventeen terdiri atas 13 anggota yang datang dari beragam latar belakang yang berbeda. Inilah yang membuat Seventeen mempelajari tentang pentingnya kebersamaan. 

Dia mengatakan, sebagai anggota grup, Seventeen paham akan nilai dari kebersamaan dan merasakan tanggung jawab untuk menyebarkan pesan ini untuk memperkuat suara anak muda. "Kami berharap kalian dapat melanjutkan mimpi kalian, tumbuh bersama dan mendapat masa depan yang cerah. Seventeen, akan selalu ada untuk mendukung kalian," ujarnya.

 

Sebelumnya, boyband K-pop Seventeen menghadiri acara Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) berjudul UNESCO Youth Forum. Acara tersebut diselenggarakan selama dua hari, 13 dan 14 November 2023 di Paris, Prancis. 

Seventeen merupakan grup K-Pop pertama yang memiliki sesi khusus di forum kepemudaan UNESCO dan akan naik podium serta berbicara di markas UNESCO. "Ikon K-pop, Seventeen(@saythename_17), akan menghadiri Youth Forum @‌unesco edisi ke-13. Mereka merepresentasikan nilai-nilai keberagaman dan persatuan. Keterlibatan mereka dalam forum ini akan mencerminkan kekuatan musik dalam menjembatani budaya dan menginspirasi perubahan positif," kata Unesco dalam unggahannya.

Acara ini akan diselenggarakan secara langsung melalui akun YouTube UNESCO. Kamu bisa menontonnya di https://www.youtube.com/watch?v=N_iF-xmz-bs.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement