Senin 13 Nov 2023 17:37 WIB

Song Hye-kyo Kembali ke Layar Lebar Lewat The Black Nuns Setelah Absen Hampir 1 Dekade

Song Hye-kyo terakhir kali main di film Korea pada 2014 lewat My Brilliant Life.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Song Hye-kyo. Song Hye-kyo akan kembali ke layar lebar lewat film The Black Nuns.
Foto: EPA
Song Hye-kyo. Song Hye-kyo akan kembali ke layar lebar lewat film The Black Nuns.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Song Hye-kyo bersiap kembali ke industri film Korea Selatan menurut laporan eksklusif yang dirilis oleh Star News pada 13 Januari. Aktris tersebut akan tampil dalam film yang ditunggu-tunggu berjudul The Black Nuns.

The Black Nuns adalah versi pertukaran gender dari film The Priests tahun 2015 yang sangat sukses. Film aslinya yang dibintangi oleh aktor terkenal Kim Yun-seok dan Kang Dong-won menarik lebih dari 5,44 juta penonton dan menandai kesuksesan besar di box office.

Baca Juga

Keberhasilan film ini pada gilirannya menciptakan ekspektasi yang tinggi terhadap spin-off yang berpusat pada perempuan The Black Nuns. Dikutip dari Allkpop, Senin (13/11/2023), transformasi Song Hye-kyo menjadi seorang biarawati mendatangkan antisipasi dan semangat yang besar dari para penggemar di seluruh dunia.

Meskipun dia tidak sepenuhnya absen dari layar lebar, dia muncul dalam film Cina seperti I Am the Queen pada 2014 dan serial "TaePyungReon" pada 2016. "The Black Nuns" menandai kembalinya Kyo ke film Korea Selatan setelah "absen" hampir satu dekade. Salah satu filmnya yang mendapat banyak pujian adalah My Brilliant Life yang dirilis pada September tahun 2014.

Kehebatan akting Song Hye-kyo mendapat pengakuan signifikan setelah dia bersinar dalam serial orisinal Netflix "The Glory" yang dirilis pada Desember tahun lalu. Hal ini semakin memperkuat antusiasmenya terhadap penampilannya yang akan datang dalam The Black Nuns saat para penggemar menunggu untuk melihat penampilan transformatif yang dia bawakan ke dalam karakternya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement