Kamis 09 Nov 2023 15:20 WIB

Wahana Harry Potter: A Forbidden Forest Experience Hadir di Singapura Tahun Depan

Harry Potter: A Forbidden Forest Experience terinspirasi oleh Hutan Terlarang.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Harry Potter A Forbidden Forest. Wahana ini akan hadir di Singapura mulai 3 Februari 2024.
Foto: Dok. Instagram/@hpforbiddenforestexperience
Harry Potter A Forbidden Forest. Wahana ini akan hadir di Singapura mulai 3 Februari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wahana Harry Potter: A Forbidden Forest Experience akan memulai debutnya di Asia Pasifik, dimulai dari Sentosa, Singapura pada 2024. Hutan bercahaya ini akan dibuka pada 3 Februari 2024 agar para penggemar dunia sihir Harry Potter dapat menikmati hutan yang menakjubkan di jalur pesisir Sentosa.

Debut di Asia Pasifik ini mengikuti kesuksesan Harry Potter: A Forbidden Forest Experience di Amerika Serikat dan Inggris. Harry Potter: A Forbidden Forest Experience terinspirasi oleh Hutan Terlarang yang ikonik dari buku dan film Harry Potter.

Baca Juga

Di dalam eksibisi tersebut akan menampilkan makhluk-makhluk dari seri Harry Potter dan Fantastic Beasts, dengan lampu memukau yang akan mengubah lanskap menjadi jalur cahaya ruangan yang ajaib. Pengunjung akan bertemu makhluk mistis seperti Hippogriff, Unicorn, dan Niffler di sepanjang jalan, serta berlatih merapal mantra mereka sendiri.

Harry Potter: A Forbidden Forest Experience diperuntukkan bagi seluruh keluarga dan menjanjikan waktu yang menyenangkan bagi para penggemar dari segala usia. Pengalaman ini memberi mereka kesempatan untuk merasakan keajaiban dunia sihir dengan cara yang benar-benar baru.

 

Jika melongok ke akun Instagram @hpforbiddenforestexperience, tampak pengunjung dapat mencoba pengalaman mengayunkan tongkat dan membuat lampu menyala sendiri. Sepanjang jalur cahaya ruangan menggunakan instalasi imersif.

Selain itu, pengunjung akan dapat menikmati minuman ikonik dunia sihir bernama Butterbeer, kemudian akan ada makanan-makanan unik yang juga dapat dinikmati. Lalu akan ada merchandise eksklusif dari film Harry Potter dan Fantastic Beasts di toko suvenir.

Pengalaman luar ruangan diciptakan oleh Warner Bros Discovery Global Themed Entertainment bekerja sama dengan platform penemuan hiburan terkemuka Fever, dan desainer teater pemenang penghargaan Thinkwell dan Unify. Tiket Harry Potter: A Forbidden Forest Experience akan tersedia untuk dibeli mulai 16 November 2023. Tapi penggemar yang mendaftar ke daftar tunggu pembelian tiket yang sudah dimulai dari kemarin, Rabu (8/11/2023), akan membuka akses awal eksklusif untuk mendapatkan tiket. 

Tiket dibanderol mulai dari 51 dolar AS atau Rp 797 ribu untuk dewasa dan 39 dollar AS (Rp 609 ribu) untuk anak-anak. Untuk keterangan lebih lanjut dapat membaca tentang pengalaman ini dan mendaftar ke daftar tunggu tiket lewat situs https://hpforbiddenforestexperience.com/singapore/.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement