Rabu 08 Nov 2023 16:17 WIB

Jungkook BTS Dituduh 'Bohongi' Fans Tentang RM, Soal Apa?

Fans tak percaya ketika Jungkook mengatakan ini di siaran live Stationhead.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
RM BTS (kanan) dan Jungkook (kiri). Jungkook dituduh berbohong oleh Army terkait dengan RM.
Foto: Dok. BigHit/Hybe
RM BTS (kanan) dan Jungkook (kiri). Jungkook dituduh berbohong oleh Army terkait dengan RM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, Jungkook, memiliki hubungan yang sangat baik dengan Army (sebutan untuk fans BTS). Jungkook termasuk personel BTS yang cukup sering mengobrol dengan Army di aplikasi Weverse.

Dia tidak takut untuk jujur ​​saat melakukan siaran langsung, yang membuat Army merasa lebih dekat dengannya. Namun, Army telah "menegur" sang idola karena kedapatan "berbohong" tentang RM. Selama bertahun-tahun, RM dan Jungkook memiliki persahabatan yang paling lucu.

Baca Juga

Bukan rahasia lagi bahwa Jungkook bergabung dengan BigHit Entertainment bertahun-tahun yang lalu dikarenakan (menurut dia) sang leader BTS itu keren.

Jadi, mudah untuk berasumsi bahwa Jungkook akan selalu memilih RM. Itulah sebabnya Army berpikir anggota termuda grup itu "berbohong" selama siaran Stationhead baru-baru ini.

Pada Senin (6/11/2023) waktu setempat, Jungkook melakukan siaran langsung dengan Army, dan dia diminta untuk memilih antara RM dan Army. Kemudian Jungkook sepertinya memikirkan jawabannya beberapa saat, yang pada akhirnya dia memilih Army.

Sementara itu, beberapa Army bergurau bahwa RM akan mengirimkan banyak pesan kepada Jungkook tentang pilihannya. Yang lainnya tahu bahwa ceritanya akan berbeda jika RM ada di sana atau siaran langsung di mana mereka bisa melihat wajahnya.

Secara khusus, Army menunjukkan bahwa mereka tahu Jungkook mungkin berbohong dan dia akan memilih RM. “Kamu tidak bisa membodohiku, aku tahu kamu tidak bisa mengeja Army tanpa RM,” tulis akun @floofyjoon.

“Kita tahu bahwa Namjoon tidak akan bermasalah (dengan pilihan itu),” tulis @no_promisess_.

“Tapi ketika live, kita bisa melihat wajahnya, dan dia tidak akan bisa berbohong seperti ini,” tulis @reena_koo.

Meskipun BTS menyukai Army, tidak ada yang mencintai BTS sebesar rasa cinta sesama anggotanya, dan tidak ada yang akan menyalahkan Jungkook jika memilih RM.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement