Selasa 31 Oct 2023 12:12 WIB

G-Dragon Beri Like di Unggahan Fans yang Membelanya

G-Dragon membantah semua tuduhan yang menyebutnya terlibat skandal narkoba.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi rap Korea Selatan, G-Dragon. G-Dragon memberikan tanda like di unggahan fans yang membelanya.
Foto: istimewa
Penyanyi rap Korea Selatan, G-Dragon. G-Dragon memberikan tanda like di unggahan fans yang membelanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi K-pop G-Dragon baru-baru ini diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Dia dituduh melakukan penyalahgunaan narkoba setelah penyelidikan seputar aktor Lee Sun-kyun dibuka.

Namun dia membantah semua tuduhan tersebut pada 30 Oktober 2023. “Seperti yang telah kami nyatakan sebelumnya, G-Dragon tidak pernah menggunakan narkoba. Terkait hal tersebut, Kwon Ji-yong (nama asli G-Dragon-Redaksi)  telah menunjuk pengacara pagi ini dan telah menyampaikan niatnya untuk bekerja sama secara sukarela dalam penyelidikan,” ucap pengacara G-Dragon dikutip dari Koreaboo, Selasa (31/10/2023).

Baca Juga

Saat kontroversi terus berputar di sekelilingnya, para penggemarnya tetap berada di sisinya. Sebuah komentar di Instagram menyarankan agar penggemar terus mengirimkan berbagai komentar, video, dan artikel tuduhan buruk kepada pengacara G-Dragon.

[email protected] Ini adalah email dari Pengacara Kim Su-hyeon yang bertanggung jawab atas kasus Jiyong. Dia bilang dia akan segera membacanya. Jadi tolong kirimkan semua PDF dan tangkapan layar dari setiap komentar, artikel, dan video jahat yang telah kalian kumpulkan,” tulis akun @eunye_on__.

 

Penggemar lain mengungkapkan keterkejutan mereka karena G-Dragon memberi like komentar tersebut. “Gasp! Oppa menyukai komentar ini!”.

“Ya, saya terkejut setelah mendapat notifikasinya. Huh, sungguh, Jiyongie…”.

“Gasp. Jiyong menekan like pada komentar ini. Saya harap dia benar-benar menyelesaikan tuntutan hukumnya. Semuanya, temukan kekuatan!”.

Sepertinya, G-Dragon diam-diam mengawasi seluruh situasi yang terjadi. G-Dragon harus mengapresiasi para fans yang tetap berada di sisinya.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement