Senin 30 Oct 2023 13:30 WIB

Sudah Pulih, Mingyu Seventeen Kembali Beraktivitas

Mingyu dibawa ke rumah sakit pada 26 Oktober karena nyeri punggung yang tiba-tiba.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Mingyu Seventeen. Mingyu dibawa ke rumah sakit pada 26 Oktober karena nyeri punggung yang tiba-tiba.
Foto: UHD Wallpaper
Mingyu Seventeen. Mingyu dibawa ke rumah sakit pada 26 Oktober karena nyeri punggung yang tiba-tiba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Seventeen, Mingyu akan kembali ke aktivitas grup hari ini setelah pulih dengan cepat dari masalah kesehatan. Pada 30 Oktober waktu setempat, agensi Seventeen Pledis Entertainment membuat pengumuman di Weverse.

Menurut agensi, Mingyu dibawa ke rumah sakit pada 26 Oktober karena nyeri punggung yang tiba-tiba. Kemudian dia menerima perawatan dan istirahat selama beberapa hari, seperti yang disarankan oleh staf rumah sakit. 

Baca Juga

"Untungnya, kondisinya saat ini telah membaik secara signifikan dan dia pulih dengan cepat. Oleh karena itu, Mingyu akan bergabung dengan jadwal Seventeen mulai hari ini," kata agensi, dilansir Allkpop, Senin (30/10/2023).

Sebelumnya dikabarkan bahwa Mingyu akan menghentikan aktivitasnya setelah mengalami nyeri punggung bawah. Ini terjadi tak lama setelah Seventeen melakukan comeback dengan lagu baru mereka dengan title track "God Of Music." 

Pekan lalu, Seventeen comeback dengan mini album ke-11 mereka Seventeenth Heaven. Hanya dalam empat hari, Extended Play (EP) tersebut telah memecahkan rekor penjualan pekan pertama tertinggi dalam sejarah Hanteo.

Hanteo Chart melaporkan Seventeenth Heaven terjual sebanyak 5.091.887 kopi di pekan pertama perilisannya (23-29 Oktober). Ini memecahkan rekor penjualan pribadi mereka di minggu pertama sebanyak 4.550.214 kopi yang dibuat oleh mini album mereka sebelumnya “ FML awal tahun ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement