Rabu 25 Oct 2023 13:02 WIB

Ibu Hamil Viral di KRL yang tak Terima Divideokan Diam-Diam, Alami Keguguran

Sebelumnya, video ibu hamil yang marah-marah karena tak terima divideokan, viral.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Bayi (ilustrasi). Seorang ibu hamil emosi di KRL karena direkam tanpa izin oleh penumpang lain. Tak lama kemudian, si ibu mengalami keguguran.
Foto:

"Aku menunggu kehamilan dua tahun. Turun dari kereta darah keluar banyak. Marah, kecewa, semua campur aduk," ujar dia.

Selain itu, dia juga menjelaskan alasan menggunakan pakaiaan terbuka. Dia sebenarnya malu dan sudah berpikir ulang. Namun, akhirnya dia memutuskan untuk tetap pakai pakaian itu menuju kampung suaminya di Rangkas.

Kemudian dia menyadari penumpang lain merekam videonya dan membagikannya di grup. Tanpa berpikir panjang, dia marah dan akhirnya merasakan kram hebat. 

"Aku menangis bukan dasar amarah saja tapi perutku kram. Aku menyesal telah terbawa emosi saat itu tanpa pedulikan anakku," ucapnya.

Sementara itu, akun @hana.bee26 mengatakan dia sementara ini tidak akan aktif di media sosial. Tiba-tiba dia kembali drop dan pinggang rasanya sakit. 

"Keingat kembali kejadian itu, mendengar amarah saya, membuat saya merasa bersalah atas kebodohan saya. Air mata tidak henti-hentinya menetes. Untuk semuanya terima kasih atas segala dukungan dan doa dari kalian. Maaf tidak bisa balas satu-satu," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement