Senin 23 Oct 2023 13:02 WIB

Jimin BTS Sebut Mau Pakai Behel, Giginya tak Rata Akibat 'Terpukul' Mikrofon

Jimin BTS mengatakan giginya terkelupas dan patah lebih dari satu kali.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin BTS. Jimin mengungkapkan rencananya memakai behel. (ilustrasi)
Foto: Hybe Labels
Jimin BTS. Jimin mengungkapkan rencananya memakai behel. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar menyukai gigi depan Jimin BTS meskipun tidak rata sempurna. Namun, giginya mungkin terpaksa akan dirapikan dan sejajar dengan gigi lainnya.

Dalam siaran langsung sebelumnya, Jimin menceritakan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk memasang kawat gigi untuk memperbaiki giginya. Meskipun Jimin merasa puas dengan kondisi giginya dan mengetahui Army (sebutan penggemar BTS) menyukainya apa adanya, dia merasa dia harus melindungi giginya dari kerusakan lebih lanjut.

Baca Juga

Dilansir Koreaboo, Senin (23/10/2023), Jimin mengungkapkan bahwa giginya terkelupas dan patah lebih dari satu kali karena pukulannya ke mikrofon. Gigi atasnya telah copot beberapa kali akibat benturan. Salah satu gigi depannya bahkan telah diperbaiki setelah retak tiga kali dengan mikrofonnya.

Tak lama setelah dia mengungkapkan rencananya, Army mengedit penampilan Jimin dengan kawat gigi. Jimin tampak lucu setelah terlihat memakai behel.

Belum lama ini, tim penyelenggara acara 2023 MAMA Awards mengumumkan daftar lengkap nominasi. Acara penghargaan ini dijadwalkan akan digelar di Tokyo Dome selama dua hari pada 28 dan 29 November mendatang.

Daftar nominasi ini mencakup berbagai kalangan artis. Dari semuanya, ada satu nama yang mencolok, yaitu penyanyi dan penulis lagu Jimin BTS. Sebagai penyanyi solo, dia berhasil meraih total delapan nominasi.

Jimin meraih nominasi dalam enam kategori berbeda, yang mencakup Artist of the Year, Album of the Year, Song of the Year (dengan dua nominasi), Best Male Artist, Best Collaboration, dan Best Dance Performance Male Solo (juga dengan dua nominasi).

Dengan daftar nominasi ini, Jimin juga dianggap masuk dalam tiga kategori daesang, yaitu penghargaan tertinggi yang diberikan di MAMA Awards. Para penggemar dengan sangat antusias menyambut nominasi-nominasi yang diperoleh oleh Jimin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement