Sabtu 21 Oct 2023 00:05 WIB

Plot Twist Kasus Pembunuhan Subang, Ini Lima Film Thriller dengan Twist Ending Terbaik

Motif pembunuhan dengan twist ending juga sering ditemukan di dalam film.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Film The Others (2001) yang dibintangi Nicole Kidman.
Foto:

3. The Usual Suspects (1995) 

Satu-satunya yang selamat dari baku tembak di dermaga menceritakan kisah tentang bagaimana seorang penjahat terkenal memengaruhi peristiwa yang dimulai dengan pertemuan lima penjahat dalam barisan polisi yang tampaknya acak. Begitulah garis besar cerita film The Usual Suspects disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh Kevin Spacey, Gabriel Byrne, Chazz Palminteri, dan Stephen Baldwin. 

Film ini berdurasi 106 menit dan memiliki peringkat IMDb 8,5. The Usual Suspect memiliki genre kejahatan, drama, dan misteri. 

4. Sherlock Holmes (2009)

Robert Downey Jr., Jude Law, Rachel McAdams, dan Mark Strong membintangi Sherlock Holmes. Film berdurasi 128 menit ini berkisah tentang Detektif Sherlock Holmes dan rekan setianya Watson terlibat dalam pertarungan kecerdasan dan kekuatan dengan musuh bebuyutan yang plotnya merupakan ancaman bagi seluruh Inggris. 

photo
Adegan film Sherlock Holmes - (Aceshowbiz)

Memiliki peringkat IMDb 7,6 , film ini disutradarai oleh Guy Ritchie. Genre Sherlock Holmes adalah aksi, petualangan, dan misteri. 

5. Orphan (2009)

Orphan berdurasi 123 menit ini  bercerita tentang sepasang suami istri yang baru saja kehilangan bayinya mengadopsi seorang gadis berusia sembilan tahun yang tidak selugu penampilannya. Film ini bergenre horor, misteri, dan thriller dan memiliki peringkat IMDb 7. 

Orphan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra. Vera Farmiga, Peter Sarsgaard, Isabelle Fuhrman, dan CCH Pounder membintangi film ini. 

 

Noer Qomariah Kusumawardhani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement