Kamis 19 Oct 2023 14:24 WIB

Wedding Agreement Musim Kedua, Cobaan Pernikahan Tari dan Bian Kian Berat

Musim kedua serial Wedding Agreement akan tayang perdana pada 28 Oktober 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Pemeran dan sineas Wedding Agreement The Series musim kedua di acara galapremier di Epicentrum XXI, Jakarta.
Foto: Dok Disney+ Hotstar/Starvision
Pemeran dan sineas Wedding Agreement The Series musim kedua di acara galapremier di Epicentrum XXI, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah berakhir bahagia di musim pertama, kisah Bian dan Tari akan berlanjut di Wedding Agreement The Series musim kedua. Ada lebih banyak drama, romansa, emosi, serta kejutan dalam serial yang tayang perdana mulai 28 Oktober 2023 di Disney+ Hotstar tersebut.

Perjalanan romansa Bian dan Tari telah memikat hati penonton, mengubah pernikahan yang diawali dengan sebatas kontrak menjadi kisah cinta yang indah. Bahkan, musim pertama Wedding Agreement The Series jadi serial lokal yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar.

Baca Juga

"Kami sangat senang dapat melanjutkan kisah romansa ikonik ini. Semoga berbagai sentuhan baru dan kejutan yang ada di season kedua ini dapat diterima dan dinikmati para penonton Disney+ Hotstar," kata Chand Parwez Servia, produser Wedding Agreement The Series musim kedua, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (19/10/2023).

Kini, musim kedua serial berlatar waktu tiga tahun setelah kelahiran anak sulung Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari). Mereka menghadapi cobaan dan pertengkaran di tengah kesibukan yang dijalani. Bian memutuskan melanjutkan bisnis jaringan supermarket milik keluarganya, sedangkan Tari menjalankan bisnis kafenya yang berkembang pesat.

Puncak pertengkaran terjadi ketika mereka sulit mengatur waktu untuk mengantar anaknya ke rumah sakit dan menimbulkan perdebatan. Keduanya tidak dapat mengendalikan emosi hingga akhirnya hubungan mereka terancam perpisahan.

Masihkah ada harapan untuk hubungan Bian dan Tari? Apakah sosok dari masa lalu serta keberadaan orang baru yang hadir di tengah keduanya dapat menjadi bantuan, atau justru halangan? Semua akan terjawab dalam musim kedua Wedding Agreement The Series.

Sutradara Archie kembali....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement