Sabtu 21 Jan 2023 22:53 WIB

'Wedding Agreement Season 2' Janjikan Konten Islami dengan Kualitas Internasional

Penggarapan 'Wedding Agreement Season 2' dinilai lebih sulit dari musim pertama.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Para pemain Wedding Agreement The Series Season 2 di Kantor Starvision, Jakarta, Jumat (20/1/2023).
Foto: Republika/Meiliza Laveda
Para pemain Wedding Agreement The Series Season 2 di Kantor Starvision, Jakarta, Jumat (20/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara dan penulis skenario Archie Hekagery "Wedding Agreement Season 2" antusias menantikan serial tersebut. Antusiasmenya tak lain karena musim pertamanya yang begitu booming.

“Kami yakin bisa menyajikan konten Islami dengan kualitas internasional,” kata Archie di kantor Starvision, Jakarta, Jumat (20/1/2023).

Baca Juga

Dia mengatakan, mengarap musim kedua serial ini lebih sulit dibandingkan musim sebelumnya. Namun, dia berharap penonton akan menyukainya.

“Tingkat kesulitannya lebih tinggi. Secara teknik jauh lebih sulit. Lokasinya juga lebih banyak, ada syuting di Melbourne. Insya Allah semoga penonton lebih suka,” ujarnya.

Produser Chand Parwez Servia berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung berlanjutnya musim dua "Wedding Agreement", khususnya Disney Hotstar dan penonton. “Yang membuat lebih sukses ada dua, pertama kesempatan yang diberikan, terima kasih Disney Hotstar dan penonton semua. Nantikan saja segera, tentunya akan ada tim lama, tim baru. Selamat berkarya dalam memberikan hiburan kepada masyarakat,” ujarnya.

Pada musim perrama, pernikahan Tari (Indah Permatasari) dan Bian (Refal Hady) akan semakin membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Nantinya akan ada sentuhan religi dan chemistry antarpemain yang kuat. "Wedding Agreement Season 2" mengambil latar tiga tahun setelah akhir musim pertama. Sarah (Susan Sameh) akan kembali dari Melbourne bersama pria yang sempat dijodohkannya bernama Salman (Yoshi SUdarso)

Musim kedua serial "Wedding Agreement" akan semakin menarik dengan kedatangan beberapa tokoh baru, salah satunya aktor internasional Yoshi Sudarso (Salman). Yoshi merupakan aktor terkenal berkat perannya sebagai Ranger Biru di serial "Power Rangers". Baru-baru ini, dia terlibat sebagai Hiroyuki Sanada muda di Film Bullet Train bersama Brad Pitt.

"Wedding Agreement The Series Season 2" menyuguhkan banyak hal baru tanpa kehilangan esensi musim pertama. Emosi penonton akan dibawa naik turun seakan merasakan sendiri apa yang dialami para karakter. Serial ini segera tayang di Disney Hotstar.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement