Rabu 09 Aug 2023 07:18 WIB

Lihat Aksi Mesum Oklin, Refal Hadi: Dikira Kerudung Atribut Doang Apa?

Aktor Refal Hadi geram melihat aksi mesum Oklin Fia dan menyebutnya titisan dajjal.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Bilal Ramadhan
Refal Hady. Aktor Refal Hadi geram melihat aksi mesum Oklin Fia dan menyebutnya titisan dajjal.
Foto: Republika/Christiyaningsih
Refal Hady. Aktor Refal Hadi geram melihat aksi mesum Oklin Fia dan menyebutnya titisan dajjal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Refal Hady mengaku sangat murka ketika melihat video seorang seleb TikTok yang mengemut es krim dengan cara tidak senonoh. Apalagi, seleb TikTok bernama Oklin Fia itu mengenakan hijab, hingga Refal menyebutnya titisan dajjal.

“Bener-bener nggak habis fikri! Kerudung dikira atribut doang apa gimana ya? Nggak punya adab si Oklin Oklin ini. Titisan dajjal!” ujar Refal dalam utasnya di akun Twitter miliknya.

Baca Juga

Karena merasa benar-benar geram, Refal sampai menyebutnya dengan umpatan yang terbawa emosi. “Pompa karet WC kalau dikasih nyawa ya begini nih.. jadinya si Oklin,” kata aktor dari film 'Ketika Berhenti di Sini' itu.

Refal juga berpendapat bahwa apa yang dilakukan Oklin sudah bisa disebut penistaan agama, dan rasanya ia ingin sekali melaporkan Oklin. “Udah berjam-jam kepikiran soal penistaan agama yang dilakukan seorang seleb tiktok. laporin kemana ya biar dia bisa ngerasain jeruji penjara? JUJUR gue udah sangat murka,” kata dia.

 

Beberapa bulan lalu sebelum kejadian ini viral, rupanya Oklin pernah ditanya oleh Denny Sumargo soal penampilannya yang kerap menimbulkan keresahan. Denny sempat bertanya, ‘Kalau one day bermasalah, kira-kira?’.

Namun, pertanyaan itu justru dijawab santai olehnya. “Kenapa? Kan aku nggak buka kancing, pakai baju, aku tadi pakai celana joger. Kenapa?” ujar Oklin saat itu.

Kata kunci Oklin pun hari ini menjadi trending topic di Twitter. Tetapi beragam pandangan pun juga mencuat di sana. Ada yang menganggap kasus ini tidak penting dan ada hal penting lainnya yang harus dikawal, hingga yang menyebut bahwa konten serupa Oklin ini sebenarnya banyak di TikTok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement