Sabtu 02 Nov 2019 09:29 WIB

Indah Permatasari Jadi Bintang Utama Si Manis Jembatan Ancol

Indah Permatasari kerja keras mendalami karakter Maryam di Si Manis Jembatan Ancol.

Rep: Umi Soliha/ Red: Reiny Dwinanda
Peluncuran official trailer fim  'Si Manis Jembatan Ancol di Jakarta Selatan, Kamis (31/10).
Foto: Republika/Umi Soliha
Peluncuran official trailer fim 'Si Manis Jembatan Ancol di Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Indah Permatasari didapuk memerankan tokoh utama Maryam dalam Si Manis Jembatan Ancol terbaru versi bioskop. Ia mengatakan, untuk mendalami karakter dalam film ini, ia tak dituntut melihat film terdahulu.

"Awalnya aku tanya dulu sama Bang Anggy, aku nonton film sebelumnya atau enggak. Terus dia bilang enggak usah. Dia ingin aku ciptakan karakterku sendiri," ujarnya

Baca Juga

Keterbatasan waktu yang diberikan pihak produksi pun, Indah akui membuatnya kesulitan untuk mendalami karakter Maryam.

"Aku ditawarin film ini detik-detik terakhir jadi dengan waktu yang singkat itu aku cukup kerja keras buat mendalami karakter Maryam," jelas Indah saat acara peluncuran poster dan trailer Si Manis Jembatan Ancol di Jakarta, Kamis (31/10).

Si Manis Jembatan Ancol merupakan adaptasi dari film yang memiliki judul yang sama karya Turino Djunaidi yang dirilis pada 1973. Kala itu, film ini sangat populer.

Film Si Manis Jembatan Ancol berkisah tentang sosok hantu penghuni jembatan tua  yang bernama Maryam. Konon katanya, Maryam ingin membalas dendam atas kejadian masa lalunya.

Selain Indah Permatasari, Si Manis Jembatan Ancol juga dibintangi oleh Ozy Syahputra, Randy Pangalila, dan Arifin Putra. Selain itu, sejumlah komika terkenal seperti Arief Didu, TJ Gukguk, Anyun Cadel, dan Anantha Rispo juga turut menyegarkan film komedi horor yang akan tayang akhir tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement