Senin 16 Oct 2023 19:23 WIB

Isi Album Jungkook BTS Golden Bertabur Bintang, Ada Ed Sheeran Hingga DJ Snake

BigHit Entertainment telah merilis daftar lagu yang ada di album Golden Jungkook BTS.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Lagu-lagu di album solo Jungkook BTS, Golden, bakal bertabur bintang.
Foto: Dok. Instagram/@bighit_ent
Jungkook BTS. Lagu-lagu di album solo Jungkook BTS, Golden, bakal bertabur bintang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, Jungkook, akan merilis album penuh solo perdananya berjudul Golden pada 3 November 2023. Dengan kesuksesan global dari dua single pertamanya dari album tersebut yakni “Seven” dan “3D”, warganet sangat ingin melihat apa lagi yang tersedia.

Agensi Bighit Music secara resmi merilis daftar lagu yang ada di album Golden, dan langsung menjadi viral. Dilansir Koreaboo, Senin (16/10/2023), kegembiraan dengan cepat tumbuh atas lagu mendatang “Please Don't Change” dan “Closer To You” yang masing-masing menampilkan produser musik Prancis Aljazair DJ Snake dan trio musik Jamaika Amerika Major Lazer.

Baca Juga

DJ Snake telah mengerjakan lagu-lagu hit seperti "Get Low" dan "Let Me Love You" yang menampilkan Justin Bieber, "Turn Down For What", "Taki Taki" yang menampilkan Selena Gomez, Ozuna dan Cardi B, "SG" yang menampilkan Ozuna, Megan Thee Stallion dan Lisa Blackpink dan banyak lagi.

Major Lazer, yang beranggotakan DJ Diplo, Walshy Fire dan Ape Drums, telah mengerjakan lagu seperti “Cold Water” yang menampilkan Justin Bieber dan MØ , “All My Love” yang menampilkan Ariana Grande dan Machel Montano dan bersama dengan DJ Snake dan MØ, lagu hit “Lean On”.

 

Melihat lebih dalam kredit produksi dan penulisan lagu di daftar lagu Golden, semakin banyak selebritas yang terungkap, termasuk kredit penulisan lagu penyanyi-penulis lagu Inggris Ed Sheeran di “Yes or No”, kredit penulisan lagu penyanyi-penulis lagu Kanada Shawn Mendes di “Hate You”, dan keterlibatan penyanyi yang juga penulis lagu Amerika Jon Bellion dalam produksi dan penulisan lagu beberapa lagu dalam rekaman tersebut.

Daftar kredit produksi dan penulisan lagu yang bertabur bintang dengan cepat menjadi viral ketika warganet berbagi kegembiraan mereka tentang album mendatang. Dengan banyaknya kreatifitas berbakat yang berkumpul untuk mengerjakan Golden, wargenet yakin ini akan menjadi sukses besar.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement