Sabtu 14 Oct 2023 11:14 WIB

Jungkook BTS tak Sengaja Ungkap Tiktok yang Diduga Kuat Milik V, Apa Nama Akunnya?

Begitu menyadarinya, fans BTS langsung mengikuti akun yang diduga mili V BTS itu.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS (kiri) dan V BTS (kanan). Jungkook dikabarkan tak sengaja mengungkapkan akun Tiktok milik V.
Foto: Dok. BigHit Music
Jungkook BTS (kiri) dan V BTS (kanan). Jungkook dikabarkan tak sengaja mengungkapkan akun Tiktok milik V.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jungkook BTS kini sesekali mengunggah video tarian di Tiktok. Sebelum itu terjadi, dia sempat merahasiakan akun Tiktok-nya. Setelah membagikan video ENHYPEN menari lagu single “Seven” ke Weverse, dia secara tidak sengaja membeberkan akunnya.

Sejak itu, dia telah mengubah nama tampilan dan nama panggilannya. Namun, karena sudah banyak yang mengikuti, dia kini berinteraksi dengan Army (sebutan penggemar BTS) dengan menyukai dan mengomentari video mereka.

Baca Juga

Kini, Jungkook secara tidak sengaja membeberkan akun Tiktok lain tapi kali ini adalah sesama anggota BTS. Belum lama ini, Jungkook mengikuti akun lain di Tiktok. Hingga berita ini dibuat, dia mengikuti 182 akun di antaranya BTS, Weverse, BT21, Calvin Klein, serta sesama artis K-pop, seperti Jeon Somi, NewJeans, LE SSERAFIM, &TEAM, ENHYPEN, BOYNEXTDOOR, TXT, fromis_9, rapper Lee Young Ji dan Jay Park, dan Tiktoker lainnya.

Ada sebuah akun yang juga dia ikuti yaitu @henssnun0hv. Namun Jungkook dengan cepat berhenti mengikuti akun baru itu. Army cepat dan memeriksa akun pengguna.

Meskipun tidak secara otomatis menunjukkan V BTS, gambar profil, bio, dan bahkan nama tampilan menunjukkannya. Bio hanyalah emoji saksofon yang mewakili instrumen yang dimainkan V. Nama tampilan sebenarnya dimaksudkan menjadi V di Hangul.

Gambar profil adalah tampilan dekat wajah seseorang, terutama dahi dan kelopak mata. Meski begitu, Army melihat kemiripan yang kuat dengan V dan mengenali tahi lalatnya.

Dilansir Koreaboo, Sabtu (14/10/2023), seperti halnya Jungkook, bagian suka di akun tersebut bersifat publik. Ini terdiri dari video Tiktok resmi BTS, cover dance dari lagu solo V “Slow Dancing,” termasuk &TEAM, video Jungkook dengan Mingyu SEVENTEEN, dan postingan Army sesekali. 

Akun Tiktok yang diduga V juga hanya mengikuti lima akun saat ini. Mereka adalah Jungkook, Tiktok Korea, Spotify Filipina, BTS, dan Cartier di mana V adalah duta besarnya. Karena Army percaya bahwa akun ini benar-benar milik V, akun ini telah mengumpulkan 1,3 juta pengikut pada saat artikel ini ditulis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement