Selasa 10 Oct 2023 12:20 WIB

Anji tak akan Nyanyikan Lagu Drive Lagi Ketika Manggung, Ini Alasannya

Band Drive kini memiliki vokalis baru, Axl Ramanda.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Anji dan band Drive. Kedua belah pihak menyepakati bahwa Anji tidak akan menyanyikan lagu band itu lagi.
Foto: Republika/Santi Sopia
Anji dan band Drive. Kedua belah pihak menyepakati bahwa Anji tidak akan menyanyikan lagu band itu lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan vokalis band Drive, Anji, menyatakan tidak akan lagi membawakan lagu-lagu dari grup musik tersebut saat manggung. Kecuali, dengan alasan khusus atau pada momen tertentu saat dia berkolaborasi dengan band Drive.

Hal itu disampaikan Anji lewat media sosial Instagram, Senin (9/10/2023). Dia membuat video pernyataan bersama para personel Drive, band tempat dia tergabung selama 2005-2011. Kini, Drive beranggotakan Axl Ramanda (vokal), Budi (gitar), Dygo (bas), dan Rudy (drum).

Baca Juga

"Anji tidak membawakan lagu Drive lagi. Anji bersama @drive_indonesia akan saling support untuk kemajuan bersama. Drive akan merilis album baru. Anji juga akan merilis album baru. Support terus karya kami ya. Jaya dan damai musik Indonesia!," demikian keterangan video yang dibagikan akun @duniamanji dan @drive_indonesia.

Dalam video tersebut, keempat personel Drive dan Anji saling berangkulan akrab. Mereka bergantian memberikan pernyataan. Anji menginformasikan kepada warganet bahwa Drive telah memiliki vokalis baru bernama Axl Ramanda dan akan segera merilis album baru.

"Terkait dengan hal tersebut, maka saya akan memberikan dukungan penuh dengan tidak membawakan lagu Drive di panggung saya ke depan. Jika ingin mendengarkan lagu-lagu Drive, bisa dengan cara mengundang Drive secara langsung," kata Anji.

Tetap saling memberi dukungan...lanjutkan membaca>> 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement